Share

Puput Blak-blakan Alasan Bercerai dengan Doddy Sudrajat: Ada Kalimat Fatal Banget

Selvianus, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604197 puput-blak-blakan-alasan-bercerai-dengan-doddy-sudrajat-ada-kalimat-fatal-banget-Xgt8xAwLUL.jpg Mantan Istri Doddy Sudrajat, Puput. (Foto: Instagram: @puput100ly)

JAKARTA - Roy Pujiarti alias Puput blak-blakan mengungkapkan alasannya bercerai dengan mantan suaminya Doddy Sudrajat. Dia mengaku keputusan bercerai bukan karena hujatan netizen yang dia terima.

Alasan tersebut lantaran mereka sudah tak sejalan. Persoalan dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu pun sudah berlangsung lama.

Puput

BACA JUGA:Resmi Bercerai, Sifat Asli Doddy Sudrajat Dibongkar Puput

BACA JUGA:Puput Lega Cerai dari Doddy Sudrajat, Ngaku Bisa Jadi Diri Sendiri

"Aku enggak bisa sejalan sebenarnya sudah cukup lama ya, aku tahan-tahan tapi memang bukan hujatan netizen atas perkara-perkara dia yang sedang berlanjut sampai detik ini, enggak ada sangkut pautnya sama sekali," ujar dia dalam kanal YouTube Celine Evangelista, dikutip pada Kamis (2/6/2022).

Dia menambahkan keputusan utama untuk bercerai dengan mantannya suaminya itu karena ingin menyelamatkan batinnya dan anak-anak. Sebab sosok Doddy memiliki watak yang keras.

"Keputusan aku pisah lebih menyelamatkan batin dan jiwa aku sendiri dan aku ingin menyelamatkan batin dan anak-anak aku sendiri," katanya.

Disinggung terkait persoalan pemberian nafkah, dia sama sekali tidak mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya, dari awal membina rumah tangga, ia sudah menerima kondisi mantan suaminya.

"Kalau dari sisi materi, jujur ya, kalau rumah tangga tidak memungkiri semua butuh hanya ya, hanya dari awal saya menikah kan saya sudah tau kondisinya kaya gitu dan saya menerima dengan ikhlas Bismilah niat saya untuk ibadah," jelasnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa dibandingkan dengan masalah nafkah, ada hal lain yang jauh lebih rumit sehingga rumah tangganya tak dapat diselamatkan.

"Tapi ada kefatalan yang jauh lebih besar daripada nafkah, ya ada kalimat fatal banget dan itu lebih dari menyakiti, membunuh psikis aku, psikis anak-anak aku dan membunuh psikis si kecil juga itu bagi aku sangat fatal banget," tandasnya.

Puput resmi melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022 lalu. Publik sempat menuding kalau keputusan tersebut sengaja diambil karena mendapat hujatan netizen.

(ATP)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini