Share

Uya Kuya dan Denise Chariesta Rilis Single Tuti (Tukang Tipu), Sindir Medina Zein?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604486 uya-kuya-dan-denise-chariesta-rilis-single-tuti-tukang-tipu-sindir-medina-zein-2jxslYZA9j.jpg Uya Kuya dan Denise Chariesta (Foto: YouTube)

ARTIS Uya Kuya berkolaborasi dengan selebgram Denise Chariesta dan merilis sebuah karya dibidang musik. Melalui kanal YouTube Uya Kuya TV, keduanya tampak menyanyikan sebuah lagu berjudul Tuti (Tukang Tipu).

Saat didengarkan, liriknya berisi sindiran Uya Kuya dan Denise Chariesta untuk seseorang yang diduga merupakan Medina Zein. Pasalnya, ada penggalan lirik yang berisi sindiran pada seorang pengusaha yang suka menipu dan menjual barang palsu.

"Ngakunya pengusaha, emang lo pengusaha, tapi usaha lo tipu-tipu daya sosialita," ucap Uya dan Denise bersamaan dalam video klip lagu tersebut.

"Lo bilang tas Hermes lo asli, nyatanya palsu juga. Lo bilang Gucci asli ternyata palsu juga," lanjut Uya.

Bukan hanya itu, dalam video klip juga terlihat seorang perempuan yang berakting sebagai pengusaha penipu duduk dengan infus. Bahkan pada banner press conference terlihat nama Razwan Alif dan Uya pun sempat menyinggung soal dirinya yang disomasi padahal ia adalah korban dari kasus penipuan.

Uya Kuya

"Gue yang lo tipu, tapi gue yang lo somasi. Kalo lo nyamuk gue semprot 100 persen langsung mati," sindir Uya dalam lagunya.

Sementara itu, suami dari Astrid Kuya ini mengaku sengaja menulis lagu tersebut untuk dinyanyikan secara solo. Akan tetapi ditengah proses rekaman, Denise tiba-tiba meminta agar dirinya juga bisa ikut berkolaborasi dalam lagu tersebut.

"Ini adalah rekaman terbeban sepanjang sejarah. Gua mau nyanyi sendiri, gua mau buat lagu sendiri, tiba-tiba mau masuk dia," ungkap Uya Kuya.

"Pokoknya lo nggak salah orang deh pilih gue," timpal Denise.

Sementara itu, lagu yang baru dirilis hari ini, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 12.00 WIB itu telah ditonton sebanyak kurang lebih 60 ribu orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini