Share

Medina Zein Masuk RSJ, Denise Chariesta dan Uya Kuya Minta Proses Hukum Tetap Berlanjut

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 01 Juni 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603686 medina-zein-masuk-rsj-denise-chariesta-dan-uya-kuya-minta-proses-hukum-tetap-berlanjut-jwhSllWz9W.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, publik digemparkan dengan kemunculan foto Medina Zein saat berada di Rumah Sakit Jiwa. Melihat viralnya foto tersebut, Denise Chariesta dan Uya Kuya akhirnya menanggapi hal tersebut.

Tak merasa kasihan, keduanya justru meminta agar proses hukum tetap berlanjut. Denise Chariesta bahkan mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Medina Zein ke RSJ.

Ia mengaku ingin melihat secara langsung kondisi Medina. Hal itu sengaja ingin dilakukannya untuk melihat secara langsung, apakah benar Medina mengalami gangguan mental seperti yang diklaimkan selama ini.

"Pengin, pengin banget (jenguk Medina). Gue pengin lihat mata dan kepala sendiri," ujar Denise, dikutip dari YouTube Cumicumi.

Denise Chariesta

Denise meyakini kalau Medina Zein melakukan aksi penipuan tersebut itu secara sadar. Sebab, istri Lukman Azhari itu sudah berkali-kali melakukan hal tersebut.

"Dilakukan secara sadar. Mana bisa sih orang nggak sadar bikin bukti transfer palsu berkali-kali, bukan ke saya doang. Bikin surat perjanjian," lanjut Denise.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara Uya Kuya yang ada di samping Denise mengatakan, orang yang mengalami gangguan mental tidak mungkin bisa menandatangani kontrak atau perjanjian apapun.

"Orang lagi gangguan mental juga enggak bisa menandatangani perjanjian kontrak apapun. Bikin perusahaan pasti enggak bisa," ujar Uya Kuya.

Berbeda dengan Denise, Uya Kuya menegaskan jika dirinya tidak mau bertemu secara langsung dengan Medina Zein. Ia bahkan mengatakan bahwa siapapun bisa menyewa rumah sakit, meski tidak dalam keadaan sakit.

"Gue nggak pengen ketemu. Ngapain gue ketemu. Karena ibaratnya gue doakan semoga cepet sembuh, gue doakan semoga tidak sakit," kata Uya.

"Tapi intinya gini semua orang bisa dirawat di rumah sakit. Lo masuk di rumah sakit, lo bayar, lo bisa dirawat belum tentu lo sakit," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini