Share

Berawal Dari Keresahan, Uya Kuya Ajak Denise Chariesta hingga Young Lex Rilis Lagu 'Pala Bapak Kau'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 205 2628987 berawal-dari-keresahan-uya-kuya-ajak-denise-chariesta-hingga-young-lex-rilis-lagu-pala-bapak-kau-qso01qvLx9.jpg uya Kuya dan denise Chariesta. (Foto: MPI)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya baru merilis lagu berjudul 'Pala Bapak Kau'. Menyukseskan pembuatan singel ini, dia menggandeng Denise Chariesta, Richard Lee, hingga Young Lex.

Bukan tanpa alasan, Uya kuya memilih ketiga orang ini karena melihat potensi yang dimiliki masing-masing. "Karena Denise lagi seneng nyanyi, Dr. Richard kemarin sempet mau buat single, kita coba disini dulu. Kalau Young Lex dia jelas, raja terakhir rap di Indonesia," ujar Uya Kuya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

 Berawal dari Keresahan, Uya Kuya Ajak Denise Chariesta hingga Young Lex Rilis Lagu 'Pala Bapak Kau'. (Foto: Uya Kuya/MPI).

Berawal dari Keresahan, Uya Kuya Ajak Denise Chariesta hingga Young Lex Rilis Lagu 'Pala Bapak Kau'. (Foto: Uya Kuya/MPI).

Menurut Uya, lagu yang diberi judul 'Pala Bapak Kau' ini tercipta dari keresahan dan keinginan untuk menyampaikan kritik sosial di masyarakat.

 BACA JUGA:Uya Kuya dan Astrid Jadi Saksi Laporan Denise Chariesta terhadap Razman Arif Nasution

Dengan tegas dia membantah jika lagu ini tidak ditujukan untuk satu orang melainkan masyarakat umum. "Lagu 'Pala Bapak Kau' ini sebuah kritik sosial bukan cuma untuk satu orang, tapi buat fenomena yang terjadi di masyarakat untuk orang-orang yang memiliki sifat-sifat seperti yang berada di dalam lagu. Jadi (lagu) ini memang kritik sosial buat umum," tegas Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya menilai bahwa kata-kata 'Pala Bapak Kau' mungkin akan terdengar kasar dalam percakapan sehari-hari. Namun melalui lagu terbarunya, suami Astrid Kuya itu membuat kata tersebut terdengar halus.

"Pala bapak kau ini kita buat bukan menjadi sesuatu yang kasar, karena kata-kata ini kita bikin halus dengan kita buat lagu," kata Uya Kuya.

Uya Kuya percaya diri bahwa lagu terbarunya akan meledak di pasaran. Menurutnya, lagu 'Pala Bapak Kau' memiliki karakter yang enak didengar.

"Feeling gue lagu ini bisa booming banget," ujar eks personel Tofu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini