Share

Alasan Fajar Bustomi Pilih Penyanyi Bintangi Film My Sassy Girl

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603486 alasan-fajar-bustomi-pilih-penyanyi-bintangi-film-my-sassy-girl-Wrab4MPxJ1.jpeg My Sassy Girl (Foto: ist)

JAKARTA - Sutradara film My Sassy Girl, Fajar Bustomi mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih pendatang baru untuk di filmnya ini. Pemain ini adalah Tiara Andini, Petrus Mahendra, hingga Raja Giannuca yang terkenal sebagai penyanyi.

Fajar menyampaikan jika ia menggunakan penyanyi yang memang sudah memiliki bakat untuk akting.

My Sassy Girl

"Kenapa saya pakai artis bukan aktor, tetapi penyanyi. Karena orang sudah biasa di entertaint, sudah berani di depan kamera, apalagi bernyanyi. Kan syuting video klip ada adegan sedikit," ujar Fajar Bustomi saat konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Dia merasa para penyanyi itu bisa menggantikan aktor dan aktris yang saat ini sedang naik daun.

"Keputusan saya setelah menonton film-nya, itu adalah keputusan yang tepat. Karena, di saat produksi film yang lagi banyak, produksi series yang banyak, kita juga harus bisa menghadirkan aktor dan artis-artis Indonesia baru gitu di perfilman Indonesia," ujar Fajar Bustomi.

Ada alasan lain yang membuat Fajar Bustomi mengajak para penyanyi untuk berakting dalam film My Sassy Girl. Karena ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghadirkan aktor dan artis-artis Indonesia baru gitu di perfilman Indonesia

"Industri ini harus di support. Makanya kadang-kadang suka kehabisan pemain kalau syuting. 'Oh pemainnya lagi syuting ini. Tapi tidak kalah bagus. Akhirnya produksi nya mundur," ujar Fajar Bustomi.

My Sassy Girl bercerita tentang Gian yang seharusnya pergi ke rumah tantenya untuk dijodohkan dengan mantan kekasih anaknya.

Namun, ketika berada di stasiun, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi.

Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya, Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Film My Sassy Girl yang diproduksi Falcon Pictures akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini