Share

Wanda Hamidah Berharap Kasusnya dan Mantan Suami Berakhir dengan Damai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602626 wanda-hamidah-berharap-kasusnya-dan-mantan-suami-berakhir-dengan-damai-9fcEaJzn1r.jpg Wanda Hamidah (Foto: Lintang/MPI)

ARTIS Wanda Hamidah baru saja selesai menjalani pemeriksaan selama 4,5 jam terkait kasus dugaan perusakan yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Selama 4,5 jam tersebut, Wanda mengaku sempat menjawab sedikitnya 19 pertanyaan dari penyidik.

Sementara itu, perempuan 44 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk berdamai dengan sang mantan suami. Menurutnya, hal ini adalah pilihan terbaik, terlebih untuk kehidupan putra mereka, Malakai.

"Insya Allah, doain. Yang terbaik itu pasti damai. Kasihan anak ya," kata Wanda kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, Senin (30/5/2022).

Wanda enggan berbicara banyak tentang kasus yang dihadapi. Aktris sekaligus politisi ini hanya meminta doa agar masalanya dengan sang mantan suami bisa cepat selesai dengan baik-baik.

Wanda Hamidah

"Minta doanya untuk teman-teman wartawan dan semua masyarakat yang menyaksikan demi kepentingan terbaik anak, bantu doa, apapun yang terbaik untuk Malakai," ujar Wanda.

"Yang pasti teman-teman tahu bahwa seorang ibu pasti sangat menyayangi anaknya. Seorang bapak juga pasti sangat menyayangi anaknya, sehingga timbul ego untuk mau memiliki anak dengan sepenuh hati," lanjutnya.

Seperti diketahui, Daniel Patrick Schuldt melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok pada 15 Mei lalu. Sang artis diduga melakukan pengerusakan rumah, memasuki kediaman sang mantan suami tanpa izin dan penistaan.

Dalam laporan tersebut, Wanda Hamidah disangkakan Pasal 167 dan atau Pasal 406, dan atau Pasal 335 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

Wanda Hamidah melalui unggahan Insta Story-nya, sempat mengungkapkan kesedihan karena sang anak, Malakai, tak kunjung dikembalikan oleh Daniel. Padahal ia telah ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak setelah perceraian.

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutuskan bahwa Wanda Hamidah pemegang hak asuh anak dari Daniel sejak mereka bercerai pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini