Share

Marshanda Idap Tumor Payudara, Mengaku Ingin Bertemu Ayahnya Sebelum Ajal Menjemput

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 30 Mei 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602421 marshanda-idap-tumor-payudara-mengaku-ingin-bertemu-ayahnya-sebelum-ajal-menjemput-yA4CEXD9pO.jpg Marshanda (Foto: Okezone)

ARTIS Marshanda baru-baru ini mengunggah sebuah video yang berisi curahan hatinya terkait penyakit yang ia idap. Bintang sinetron Bidadari itu kini mengaku divonis mengalami tumor payudara dan tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Mengetahui bahwa tumor merupakan salah satu penyakit ganas, Marshanda pun tampak pasrah jika dirinya hanya memiliki waktu singkat untuk bisa hidup di dunia. Namun, ada beberapa keinginan yang akan dilakukannya usai menjalani pemeriksaan di Singapura, salah satunya ialah bertemu dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf.

"Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue. Sebelum gue kenapa-kenapa," ungkap Marshanda pada video yang beredar.

Keinginan ibu satu anak itu agaknya benar-benar ingin bisa ia wujudkan. Ia bahkan menyebut bahwa setelah hasil MRI keluar, ia akan langsung mendatangi ayahnya.

Marshanda

Pasalnya, ia menyadari betul bahwa jarang ada anggota keluarga yang menjenguk ayahnya. Terlebih, ia ingin bisa kembali menjalin hubungan baik dengan sang ayah, sebelum ajal menjemputnya.

"Chacha ingin papa tahu, kalau papa tonton video ini, sebelum MRI dan ajal menjemput," kata Marshanda.

"Setelah dapat hasil, gue bisa pastiin ke papa. Gue minta maaf, nyamperin dia, karena dia udah lama enggak disamperin sama orang-orang yang dia sayang," lanjutnya sambil menangis.

Sebagaimana diketahui, ayah kandung Marshanda sempat terjaring razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di Jakarta Selatan saat tengah mengemis pada 2016. Setelahnya, Irwan sempat di Panti Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur.

Terakhir, ayah Marshanda dikabarkan berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Kota Malang, Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini