Share

Idap Tumor Payudara, Marshanda Siap Hadapi Kematian

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 30 Mei 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602404 idap-tumor-payudara-marshanda-siap-hadapi-kematian-6oFk5Zg0G8.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

ARTIS peran Marshanda baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Perempuan 32 tahun ini mengatakan bahwa dirinya divonis mengidap tumor pada bagian payudaranya.

Meski sedih lantaran mengetahui penyakit itu bersarang di tubuhnya, Marshanda mengaku sudah siap jika dirinya akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Kendati demikian, ia mengaku tetap berusaha untuk kesembuhannya dengan berobat ke Singapura.

"Gue ngomongnya blak-blakanan, kalau gue mati abis gue bikin live ini gue nggak apa-apa. Tapi gue minta, jika gue akan mati..," papar Marshanda dalam video yang beredar di sosial media.

"Tenang, gue ikhtiar tapi tawakal, bukan yang pasrah, makanya gue ke Singapura karena gue mau berjuang untuk hidup gue," sambungnya.

Marshanda

Akan tetapi, ada satu keinginan Marshanda yang hingga saat ini belum bisa ia wujudkan. Yakni bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf.

"Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue. Sebelum gue kenapa-kenapa," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Marshanda saat ini mengaku sedang berada di Singapura dalam rangka berobat. Ia pun ingin mengetahui berapa lama prediksi terkait sisa usianya, walaupun dirinya juga mengaku sudah mempersiapkan diri agar bisa meninggal dunia dalam keadaan baik

"At least, gue ke Singapura tujuannya untuk tahu apakah gue akan punya harapan berumur panjang," paparnya.

"Yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sajadah ke Singapura" tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini