Share

Pihak Keluarga Putra Siregar Telah Memaafkan Chandrika Chika

Selvianus, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601573 pihak-keluarga-putra-siregar-telah-memaafkan-chandrika-chika-1ewHSnxLlq.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengaku pihak keluarganya telah memaafkan Chandrika Chika yang diduga sebagai penyebab sang suami terlibat kasus pengeroyokan.

Meski berat menerima kenyataan, Septi berusaha ikhlas memaafkan perbuatan Chandrika Chika yang menyebabkan suaminya mendekam dipenjara.

 Pihak keluarga Putra Siregar Telah Memaafkan Chandrika Chika

"Kalau maafin ya, kita maafin deh," ujar Septia baru-baru ini di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, dia membicarakan soal hubungannya dengan Chika. Karena masalah itu mereka sudah tidak menjalin komunikasi dengan baik lagi.

 BACA JUGA:Jenguk Putra Siregar di Penjara, Septi Mengaku Anak Merasa Canggung Bertemu Sang Ayah

Seolah tak ingin masalah ini berlarut-larut, Septia memilih ikhlas atas hukuman apa yang akan diterima suaminya.

"Kayanya kita lebih ke ikhlas, nggak mau mencoba ada pembelaan, karena mungkin bang Putra berada ditempat yang salah, di waktu yang salah, ya udah lebih ke ikhlas dan sabar gitu," imbuhnya.

Sebelumnya, dia mengajak pihak korban untuk berdamai. Alhasil, usahanya itu gagal. Tak berhenti dia meminta maaf agar masalahnya cepat selesai.

Sebagai informasi, kasus dugaan pengeroyokan terjadi di salah satu Kafe di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 2 Maret lalu.

Berawal dari Chandrika Chika datang ke tempat di mana ada Rico Valentino, Putra Siregar dan Nur Alamsyah.

Dia bertemu dengan teman perempuannya. Rico Valentino yang berada di lokasi melihat Chika menangis. Tanpa banyak tanya, langsung mendatangi meja korban, Nur Alamsyah. Insiden pemukulan pun terjadi begitu saja.

Akibat kejadian tersebut, sejak 12 April lalu suami Septia Yetri Opani resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini