Share

Jenguk Putra Siregar di Penjara, Septi Mengaku Anak Merasa Canggung Bertemu Sang Ayah

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601149 jenguk-putra-siregar-di-penjara-septi-mengaku-anak-merasa-canggung-bertemu-sang-ayah-S0Sqa58nsa.jpg Putra Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani bisa sedikit lega, lantaran anak-anaknya bertemu sang ayah yang masih mendekam di balik jeruji besi.

Sayangnya, saat Septi membawa anak-anaknya menjeguk sang ayah di penjara melihat ada perbedaan sikap  bertemu dengan sang ayah.

Jenguk Putra Siregar di Penjara, Septi Ungkap Anaknya Saat Bertemu Sang Ayah

"Justru dia ketemu ayahnya jadi malu-malu, karena kita udah enggak ketemu ya dua bulan," kata Septia, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (27/5/2022).

Meski begitu, Septia tetap bersyukur karena teman-teman Putra Siregar silih berganti mendatangi rumahnya, seolah mengisi kesepian mereka tanpa sang suami dan ayah bagi anak-anaknya.

"Aku terharu banget , jadi pas temen-temen ke sini ternyata hampir semuanya bawain kado buat Assifa, bawain kue, ada Fuji Thariq, Icis, Atta, Aurel, jadi karena aku mereka liat jadi ada peran penggantinya, meranin sosok ayahnya," ucapnya.

Diketahui, Putra Siregar harus mendekam di penjara sudah dua bulan akibat tersandung kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dia dilaporkan bersama temannya, Rico Valentino. Kala itu mereka bertemu di salah tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini