Share

Cha Eun Woo Rampungkan Syuting Drama Island

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600254 cha-eun-woo-rampungkan-syuting-drama-island-4yKZAPzKtM.jpeg Cha Eun Woo selesai syuting drama Island. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Cha Eun Woo resmi menyelesaikan syuting drama terbarunya, Island. Hal itu diketahui dari unggahan personel boy group ASTRO itu di Instagram, pada 24 Mei silam.Ā 

Dalam unggahannya, idol 25 tahun itu diketahui mendapatkan kejutan dari para stafnya. Bagasi mobilnya dipenuhi balon dan dekorasi berwarna biru dengan ucapan selamat karena telah menyelesaikan syuting dengan baik.

Sambil tersenyum ke arah kamera, Cha Eun Woo terlihat memamerkan kue yang ada di tangannya. ā€œTim Island, terima kasih atas kerja keras kalian. Aku mengucap salam perpisahan pada John (karakternya dalam drama tersebut),ā€ ujarnya.

Cha Eun Woo. (Foto: Instagram/@eunwo.o_c)

Aktor My ID is Gangnam Beauty itu akan berperan sebagai seorang pastor yang memiliki kemampuan untuk mengusir roh jahat dalam drama Island. Dia beradu akting dengan Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon dalam drama itu.

BACA JUGA:Ā 

Ā Syuting Island Tertunda, Cha Eun Woo Digaet Bintangi Dak Gang Jeong

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama

Di tengah kesibukannya syuting drama Island, Cha Eun Woo diketahui merilis album baru bersama grupnya, ASTRO. Album bertajuk ā€˜Drive to the Starry Roadā€™ denganĀ Candy Sugar PopĀ sebagaiĀ title trackĀ itu dirilis pada 16 Mei 2022.

Cha Eun Woo. (Foto: Instagram/@eunwo.o_c)

Saat dirilis, album itu berhasil menguasai chart iTunes Top Album di 13 negara, termasuk Jepang, Meksiko, Filipina, Brasil, Chile, Kolombia, Hong Kong, Turki, dan Thailand. Di dalam negeri, laguĀ Candy Sugar PopĀ dari ASTRO juga sempat menguasai chart Genie dan Bugs.*

BACA JUGA:

Steven Tyler Jalani Rehabilitasi Narkoba, Aerosmith Batal Konser Residensi

PakaiĀ VeilĀ Bergambar Bunda Maria, Kourtney Kardashian Dituding Lecehkan Agama Katolik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini