Share

Doddy Sudrajat dan Puput Cerai, Mayang Tak Balas Pesan Chika

Selvianus, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599952 doddy-sudrajat-dan-puput-cerai-mayang-tak-balas-pesan-chika-U1iSj4wOwX.JPG Chika dan Mayang (Foto: Instagram @mayang.soedrajat)

JAKARTA-Chika akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan sang kakak sambung, Mayang, setelah pada 11 April lalu pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan permohonan gugatan cerai sang ibu, Puput terhadap Doddy Sudrajat secara verstek.

Chika menyebut perceraian kedua orang tuanya membuat hubungan komunikasi dirinya dengan Mayang sebagai saudara jadi terputus. Seiring dengan keputusan Puput untuk tak seatap lagi dengan ayah mendiang Vanessa Angel.

Chika terang-terangan menyebut dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Mayang.

"Hubungan mungkin terlalu asing kali ya, karena memang dia sudah putus hubungan komunikasi bahkan lewat telepon pun enggak ada sama sekali," ujar Chika, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (25/5/2022).

Ia menambahkan, karena pesan chat dirinya tak dibalas oleh Mayang, barang yang dipinjam oleh sang kakak sambungnya itu, akhirnya ia harus ambil sendiri di apartemen tempat tinggal Doddy.

BACA JUGA:Mayang Mute Live Instagram, Ketahuan Di-Briefing Sebelum Wawancara?

BACA JUGA:Syuting Film di Bali, Mayang Mengenang Vanessa Angel Makan Pecel Lele

"Malam-malam aku kirimin barangnya ke kak Mayang, terus kemarin gue chat, enggak dibalas. Jadi aku minta tolong teman gue chatan tapi nggak dibalas, ternyata aku disuruh ambil ke apartemen," kata Chika

"Sebenarnya aku kesel ya, omong-omonginnya baik-baik ternyata dibalikinnya kaya gini dan bisa dibilang enggak etika gitu," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini