Share

Syuting Film di Bali, Mayang Mengenang Vanessa Angel Makan Pecel Lele

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590762 syuting-film-di-bali-mayang-mengenang-vanessa-angel-makan-pecel-lele-HqE33osF0T.jpg Mayang. (Foto: YouTube/ALELDULTV

JAKARTA - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang tampaknya semakin serius meniti karier di industri hiburan Tanah Air. Kini dia mendapat tawaran bermain film layar lebar.

 Mayang Syuting di Bali akan Mengenang Vanessa Angel dan Bibi

Mayang akan debut lewat film horor Leak Kajeng Kliwon akan menjalani syutingnya di Bali. Adanya kesempatan itu dia telah berencana akan ke tempat makan yang wajib dikunjungi mendiang Vanessa Angel  dan Bibi disana untuk mengenang kebersamaan dulu.

 BACA JUGA:Mayang Mute Live Instagram, Ketahuan Di-Briefing Sebelum Wawancara?

"Pecel lele, yang biasa almarhum Vanessa makan di situ juga," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (8/5/2022).

Sebagai informasi, Mayang yang ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat ke Bali akan melakukan proses syuting Leak Kajeng Kliwon yang akan tayang di bioskop.

Mereka akan menghabiskan waktu dua pekan disana. Dalam film Leak Kajeng Kliwon ini Mayang akan berperan sebagai Putu Lasmi yang digambarkan sebagai gadis desa yang masih polos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini