Share

Mayang Mute Live Instagram, Ketahuan Di-Briefing Sebelum Wawancara?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590550 mayang-mute-live-instagram-ketahuan-di-briefing-sebelum-wawancara-QeYrWzumZ4.jpg Mayang, adik Vanessa Angel (Foto: Ist)

JAKARTA - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kembali menjadi sorotan warganet. Aksinya yang tiba-tiba mematikan suara saat live Instagram menjadi perbincangan hangat.

Momen Mayang mematikan suara saat siaran Instagram berlangsung ini diunggah oleh akun @lambe_turah. Awalnya, putri kedua Doddy Sudrajat itu tampak berpose di depan kamera.

Mayang

Tiba-tiba seorang perempuan menghampiri Mayang yang sedang asyik bersiaran langsung di Instagram. Dia seperti mengarahkan tentang hal yang harus dilakukan Mayang.

"Nanti kan kalau ditanya wartawan kan. Hadiahnya apa Mayang,” ujar perempuan itu, dikutip pada Sabtu (7/5/2022).

Mayang seolah seperti menyadari percakapan dengan perempuan itu tak untuk diketahui publik. Dengan cekatan, dia langsung mematikan suara dalam siaran tersebut.

Diduga, perempuan tersebut adalah anggota keluarga Mayang. Unggahan video Mayang yang tiba-tiba mematikan suara live Instagram itu langsung menuai beragam komentar.

Di antaranya menduga, percakapan itu adalah briefing atau pengarahan untuk Mayang tentang jawaban yang sudah diatur, kemudian diberikan di hadapan wartawan.

"Kalau ditanya wartawan ya harus jawab begini. Ketahuan deh drama selama ini disetting semua," komentar netizen.

"Ternyata oh ternyata, sudah diatur," komentar netizen lainnya.

Terkait isu Mayang yang diberikan pengarahan sebelum menjawab pertanyaan wartawan ini sempat disinggung Puput, mantan ibu sambungnya.

Mantan istri Doddy Sudrajat itu menyebut bahwa, Mayang memang selalu diarahkan sebelum berbicara di hadapan publik.

"Kan, biasanya Mayang, kan, setiap ngomong, kan, ada yang ngarahin dulu. 'Kamu, kalau ditanya ini, jawabnya seperti ini, ya.' Entar, kalau (jawabnya) salah, sampai rumah di sidang, gitu," ungkap Puput, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini