Share

Puput Sebut Doddy Sudrajat Berusaha Pisahkan Chika dan Mayang

Selvianus, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2566047 puput-sebut-doddy-sudrajat-berusaha-pisahkan-chika-dan-mayang-wKE2Ep0YQo.jpg Puput Sudrajat. (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

JAKARTA - Roy Pujiarti alias Puput memastikan perceraiannya dengan Doddy Sudrajat tidak akan memengaruhi pertemanan anak-anak mereka. Dia menegaskan, tidak akan melarang putrinya, Chika untuk tetap berhubungan dengan Mayang. 

“Aku enggak mau memisahkan anak-anak. Biarkan mereka tetap nyaman berkomunikasi satu sama lain,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 21 Maret 2022. 

Doddy dan Puput Sudrajat. (Foto: SILET RCTI)

Namun begitu, Puput curiga bahwa Doddy Sudrajat berusaha memisahkan Chika dan Mayang. Dia menilai, sang suami berusaha melarang adik Vanessa Angel itu untuk berkomunikasi dengan putrinya. 

“Justru, saya melihat sepertinya pihak sana yang ingin memisahkan Chika dengan Mayang. Kalau aku sih, biarlah anak-anak berjalan sewajarnya mereka. Apalagi kan mereka sudah seperti kakak adik kandung,” tuturnya lagi. 

Tak lagi tinggal seatap ternyata tidak membuat Puput luput berkomunikasi dan memantau perkembangan putri tirinya tersebut. Dia mengaku, sampai sekarang masih berkomunikasi dengan Mayang.

BACA JUGA: Jika Puput dan Doddy Sudrajat Rujuk, Chika Pilih Pulang Kampung 

Roy Pujiarti alias Puput diketahui menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022. Sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi sudah digelar pada 21 Maret silam. 

Puput Sudrajat. (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

Namun sidang ditunda karena Doddy sebagai tergugat tak hadir dalam persidangan. Puput kepada awak media blakblakan mengaku nafkah dan perbedaan pendapat menjadi alasan utamanya menggugat cerai ayah Vanessa Angel tersebut.*

 


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini