Share

Choi Woo Shik dan Son Suk Gu Digaet Bintangi Drama Murder DIEary

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 206 2600021 choi-woo-shik-dan-son-suk-gu-digaet-bintangi-drama-murder-dieary-t6WIub2jSY.jpg Son Seuk Gu dan Choi Woo Shik. (Foto: JTBC/SBS)

SEOUL - Choi Woo Shik dan Son Seok Gu berpotensi adu akting dalam drama Murder DIEary. Perwakilan tim produksi drama itu mengungkapkan, kedua aktor tersebut sudah dalam tahap akhir negosiasi.

 

Terkait kabar tersebut, Management SOOP mengungkapkan, Choi Woo Shik mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif. Pernyataan senada juga diungkapkan agensi Son Suk Gu, SBD Entertainment. 

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, Murder DIEary mengusung genre komedi thriller. Mengutip Soompi, Rabu (25/5/2022), kisahnya bertutur tentang Lee Tang, pria yang tak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai.

 Son Seok Gu. (Foto: Hancinema)

Kejadian itu, membuat dia dikejar-kejar oleh seorang polisi yang akan diperankan oleh aktor Son Suk Gu. Saat ini, drama terbaru sang aktor, My Liberation Notes menyisakan dua episode yang akan tayang pada 28 dan 29 Mei 2022.

BACA JUGA:

Choi Woo Shik, Alasan Kim Da Mi Bintangi Drama Our Beloved Summer

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama 

Sementara drama terakhir Choi Woo Shik, Our Beloved Summer sudah menyelesaikan masa tayangnya pada 25 Januari silam. Sedangkan di layar lebar dia memiliki dua proyek: The Policeman’s Lineage dan Wonderland

Choi Woo Shik. (Foto: Netflix)

Drama Murder DIEary ini masih dalam tahap negosiasi untuk tayang di Netflix.*

BACA JUGA:

Pakai Veil Bergambar Bunda Maria, Kourtney Kardashian Dituding Lecehkan Agama Katolik

Kate Moss akan Bersaksi di Persidangan Johnny Depp 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini