Share

Revolving Stage Berputar, Peserta Asal Kendal Ini Gendong Komika Arif Alfiansyah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 598 2599711 revolving-stage-berputar-peserta-asal-kendal-ini-gendong-komika-arif-alfiansyah-LxTYHvcIwb.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Arief, peserta Rising Star Dangdut asal Kendal, Jawa Tengah ‘bernazar’ satu hal jika berhasil memutar revolving stage. Dia mengungkapkan, ingin menggendong Arif Alfiansyah, komika yang bertindak sebagai juri profesi pada malam ini. 

Kepada Indra Herlambang, dia mengaku, ingin menggendong sang komika bukan karena mengidolakannya. Dia ingin melakukan hal itu hanya karena mereka memiliki kesamaan nama semata. 

Usai perbincangan singkat itu, Arief kemudian memulai penampilannya dengan membawakan lagu Mendung Tanpo Udan. Dari awal penampilan, dia sudah mencuri perhatian para juri profesi yang langsung berjoget dari kursi masing-masing. 

Poinnya semakin bertambah hingga menyentuh angka 80. Tak lama, revolving stage pun berputar. Sesuai ucapannya, Arief pun berlari ke area juri profesi dan menggendong komika Arief Alfiansyah. "Namanya kan sama-sama Arief. Jadi, aku mau gendong kakak kalau bisa muter,” ujarnya.

 Arief Star Rising Dangdut. (Foto: Instagram/@bangrifff_real)

Tak hanya sukses membuat para juri profesi bergoyang, Arief juga mendapat pujian dari Ivan Gunawan dan Inul Daratista. Menurut sang desainer, Arief tampil sangat segar dan pintar memilih busana.

BACA JUGA: Zaskia Gotik Jaipongan di Rising Star Dangdut, Astrid Tiar Ngilu

BACA JUGA: Gary Iskak Ditangkap, Chef Haryo akan Upayakan Rehabilitasi Narkoba

Presenter 40 tahun itu kemudian mengatakan, “Sebagai penampil pembuka, aura kamu star banget sih. Aku suka, karena kamu terlihat fresh dan rambutnya pun rapi. Pemilihan warna baju pun tepat karena membuat wajah kamu terlihat lebih bright (cerah).” 

Rising Star Indonesia Dangdut. (RCTI+)

Dari segi vokal, Inul Daratista juga melayangkan pujian untuk Arief. Dia menilai, vokal peserta asal Kendal itu terbilang stabil dan tidak ada satupun nada yang meleset. Dari awal hingga akhir, Arief mampu mengontrol vokalnya.*

BACA JUGA: Nadila dan Irfan Melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut

BACA JUGA: Gary Iskak Ditangkap Lagi karena Narkoba, Istri: Kuat Yah Kamu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini