Share

Gagal Masuk Final Stage, Faris Putra Batal Selebrasi untuk Sang Putri

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 598 2599087 gagal-masuk-final-stage-faris-putra-batal-selebrasi-untuk-sang-putri-bBGVbJaUOa.jpg Faris Putra gagal tembus Final Stage Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Faris Putra jadi peserta keempat yang tampil di ajang Rising Star Dangdut, pada Senin (23/5/2022). Peserta asal Bekasi, Jawa Barat itu membawakan lagu Darah Muda milik si Raja Dangdut Rhoma Irama. 

Sayang, penampilannya tak terlalu menyakinkan para juri dan gagal melangkah ke babak Final Stage. “Padahal kalau lolos mau menunjukkan sesuatu di bajunya,” kata Indra Herlambang sang host.

 

Ivan Gunawan kemudian mempersilakan Faris untuk menunjukkan apa yang telah dipersiapkan pria itu di bajunya. "Ya sudah, kasih tahu sekarang saja. Daripada kita jadi penasaran juga kan," tutur Ivan menambahkan. 

Faris kemudian membuka bajunya dan menunjukkan gambar bayi di bajunya. Rupanya bayi itu merupakan anaknya yang baru saja lahir. "Saya tak sempat melihat dia lahir. Karena sehari sebelum istri melahirkan, saya berangkat ke acara ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Rising Star Dangdut: Ada Juri Spektakuler Baru Bergabung, Siapa? 

Tim Rising Star Dangdut kemudian menghubungi istri Faris melalui sambungan telepon. Faris mengatakan, meski tidak bisa lolos diia akan terus mencoba dan membuktikan diri di tahun berikutnya. 

Faris Putra gagal tembus Final Stage Rising Star Dangdut.

“Semoga, tahun depan ayah bisa menunjukkan kepada Ratu (anaknya). Saya ingin membahagiakan orangtua dan keluarga kecil saya," ungkapnya. 

Rising Star Dangdut masih menjalankan babak Stage Audition. Seperti episode sebelumnya, babak ini akan meloloskan dua peserta ke Top 12. Siapakah mereka? saksikan terus Rising Star Dangdut di MNCTV.*

BACA JUGA:

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini