Share

Rising Star Dangdut: Ada Juri Spektakuler Baru Bergabung, Siapa?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 598 2598200 rising-star-dangdut-ada-juri-spektakuler-baru-bergabung-siapa-OaKxGL1sV3.jpg Ada juri spektakuler baru di Rising Star Dangdut minggu depan. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ada 15 peserta yang akan bersaing masuk ke babak Final Stage Rising Star Dangdut pada minggu depan. Sebelumnya, sudah ada delapan peserta yang tersaring untuk melaju ke babak Final Stage. 

Pekan depan, pedangdut Zaskia Gotik juga akan bergabung sebagai juri spektakuler baru. Setelah kehamilan keduanya, ini merupakan kali pertana Zaskia tampil di layar kaca dan menjadi juri spektakuler di Rising Star Dangdut. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Pada 23 Mei mendatang, ada dua grup yang akan kembali tampil, yaitu Asary (Depok), Faris (Bekasi), Dena (Sukabumi), Irfan (Pandeglang), Nadila (Babel), Delvyanti (Bekasi), dan Winneke (Blitar). Sementara pada 24 Mei 2022, ada delapan peserta yang akan bersaing di grup dua.

Mereka adalah Renaldi (Asahan), Arief (Kendal), Rizky (Purwakarta), Awaludin (Sumsel), Annisa (Makassar), Hamida (Palu), Triana (Lampung), dan Alfina (Bandung). Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat lima juri spektakuler dan 25 juri profesional lainnya untuk menentukan revolving stage.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Bakal Lunasi Hutang Milik Salah Satu Kontestan Rising Star Dangdut

BACA JUGA: 6 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam

Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, karena nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta lolos atau tidak ke babak selanjtnya. Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia hanya di MNCTV, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Program Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA: Persaingan Semakin Sengit, Jangan Lupa Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini