Share

Asary Tampil dengan Keyboard, Inul: Bisa Main Alat Musik Itu Seksi

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 598 2599086 asary-tampil-dengan-keyboard-inul-bisa-main-alat-musik-itu-seksi-gzTWzuM1mh.jpg Asary mencuri perhatian juri di Rising Star Dangdut. (Foto: Instagram/@ariafif_)

JAKARTA - Muhammad Asary Afif menjadi peserta pertama yang membuka Rising Star Dangdut, pada Senin (23/5/2022) malam. Peserta asal Depok, Jawa Barat itu menyanyikan lagu Gulali diiringi keyboard. 

Penampilan Asary kemudian mendapat pujian dari Ivan Gunawan. Sang desainer menilai, pria 19 tahun itu memiliki ciri khas yang tak dimiliki peserta lain. "Saya melihat, kamu itu sosok yang banyak imajinasi," pujinya. 

Inul Daratista tampak mengamini pernyataan rekannya tersebut. Dia juga memuji kecakapan Asary dalam bermain alat musik. "Kalau penyanyi bisa main alat musik itu seksi. Mereka akan jaga suara. Sudah tahu nada dan telinganya tajam," ungkap Inul. 

Sementara itu, pedangdut senior Elvy Sukaesih memberikan masukan kepada Asary yang dinilainya tak terlalu bisa mengatur napas di atas panggung. Untuk memperbaiki kelemahannya tersebut, Elvy memberi masukan untuknya. 

Asary di Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

"Kamu harus belajar mengatur napas. Saya lihat napas kamu terlalu pendek. Jadi harus latihan, misalnya dengan berenang. Kalau sudah tahu teknik mengatur napasnya nanti akan lebih mudah," tuturnya.*

BACA JUGA:

Rising Star Dangdut: Ada Juri Spektakuler Baru Bergabung, Siapa?

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini