Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Diinterogasi Polisi

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 598 2598942 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-diinterogasi-polisi-rbz8sLfgT7.JPG Ikatan Cinta (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini menayangkan episode 279. Malam ini tampak Andin (Amanda Manopo) didatangi pihak kepolisian ke rumahnya untuk dimintai keterangan.

Andin diinterogasi terkait dengan kecelakaan lalu lintas, yang mana mana musibah tersebut menewaskan keponakannya, Keisha dan juga mantan mertuanya yaitu papa Chandra (Felix William)

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp. , Senin (23/5/2022) polisi menanyakan kembali, apa yang sebenarnya terjadi sehingga adanya kecelakaan maut tersebut. Serta apakah rem mobil yang ditumpanginya itu, benar-benar blong.

Andin menjelaskan, kala itu kejadiannya sangat cepat. Kemudian Andin pun hanya fokus melindungi keponakannya, Keisha, sebelum kecelakaan itu terjadi begitu saja.

"Tapi saya enggak tahu (remnya blong), karena saat itu kejadiannya begitu cepat. Saya berusaha melindungi keponakan saya saja, Keysa," terang Andin kepada polisi.

 

Saat itu, Andin juga didampingi oleh mama Rosa (Sari Nila) yang juga membantu menantunya, agar tidak disalahkan dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, Nino (Evan Sanders) mengunjungi Elsa (Glenca Chysara). Ia mengatakan kepada istrinya itu, bahwa Ammar Mahendra (Ammar Zoni) yang sebagai kuasa hukumnya, sudah berhasil meloloskan masa remisi untuk Els, agar ia bisa cepat bebas.

"Aku dapat kabar dari pak Ammar. Remisi kamu disetujui dan besok, kamu akan bebas," kata Nino.

Mendengar kabar dari Nino, Elsa terkejut sekaligus bahagia. Akhirnya ia bisa bebas dari penjara, dan mengakhiri masa tahanannya itu. Namun sayangnya saat Elsa bebas nanti, putri serta ayah mertuanya, Keisha dan papa Chandra sudah tiada.

Selain itu Elsa pun nampak masih menyimpan dendam kepada Andin. Ia menuduh kakak perempuannya itulah yang menyebabkan Keisha meninggal dunia, dan dituduh tidak bisa menjaganya.

Lantas apakah setelah keluar dari penjara, Elsa akan kembali berbuat jahat kepada Andin? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini