Share

Ikatan Cinta 7 Mei 2022: Penampilan Baru Andin Setelah 18 Bulan Ditinggal Aldebaran

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 598 2590451 ikatan-cinta-7-mei-2022-penampilan-baru-andin-setelah-18-bulan-ditinggal-aldebaran-T2RznOb2wM.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta malam ini menampilkan Andin yang masih menunggu kepulangan Aldebaran (Arya Saloka) pasca tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpanginya, 18 bulan lalu. Usai kejadian tersebut, hingga kini jasad dari Aldebaran belum juga ditemukan. 

Namun Andin (Amanda Manopo) tak gentar. Ia masih tetap menunggu suaminya itu pulang dalam kondisi apapun.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, penampilan Andin semakin berubah. Ia tampak lebih elegan dengan style seperti seorang wanita karir. Dan bagaimanapun, ia harus menggantikan posisi Aldebaran sebagai kepala keluarga, memimpin perusahaan, hingga menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk kedua anak-anaknya.

"18 bulan sudah sejak mas Al hilang. Meskipun hidup terus berjalan, tapi terasa berbeda. Suamiku Aldebaran Alfahri, aku masih menunggu kamu pulang dengan Reyna dan Askara," kata Andin.

Mama Rosa (Dari Nila) juga nampak semakin membaik kondisinya. Ia menyambut kedatangan Andin di bandara yang baru saja pulang dari suatu tempat.

Ikatan Cinta

Andin dan mama Rosa kemudian saling berpelukan. Andin merasa pelukan mertuanya itu sama seperti dekapan Aldebaran yang penuh kehangatan, serta kasih sayang. Ia juga masih berharap kalau Aldebaran segera muncul dan pulang ke rumah.

Sementara keberadaan Aldebaran masih tanda tanya, apakah masih hidup atau benar sudah meninggal dunia. Akibat insiden pesawat yang ditumpangi Al rute ke Chicago tiba-tiba hilang kontak. Kemudian dinyatakan hilang setelah sepekan pencarian.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (7/5/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini