Share

Video Wanda Hamidah Rusak Jendela, Jadi Bukti Tambahan Laporan Daniel Patrick

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598930 video-wanda-hamidah-rusak-jendela-jadi-bukti-tambahan-laporan-daniel-patrick-ErfQ926moV.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

KASAT Reskirm Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Daniel Patrick,mantan suami Wanda Hamidah. Dalam kedatangannya siang hari ini, Senin (23/5/2022), Daniel disebut memberikan tambahan laporan kepada pihak penyidik.

Tak hanya itu, Daniel Patrick juga turut menyerahkan bukti tambahan terkait laporannya. Bahkan ia menyerahkan beberapa video yang diunggahnya ke dalam satu flashdisk.

"Ada beberapa informasi yang perlu ditambahkan kemudian ada beberapa alat bukti yang kita butuhkan," tutur Yogen saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

"Ada bukti itu jelas pada saat terjadi perusakan kaca jendela di rumah itu jelas ada videonya kita unggah jadi satu di flashdisk itu," sambung AKBP Yogen.

Wanda Hamidah

Lebih lanjut, Yogen menyebut pihaknya telah berkoordinasi terkait pemanggilan Wanda Hamidah (WH) selaku terlapor kepada Daniel dan tim kuasa hukumnya. Rencananya paling lambat Senin minggu depan, Wanda Hamidah akan dipanggil ke Polres Depok untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan mantan suaminya.

"Kita juga koordinasi masalah pemanggilan terlapor. Rencananya minggu ini ya tapi kita Kamis ada libur jadi kemungkinan hari Jumat atau paling lambat hari Senin (pekan depan)," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Daniel Patrick siang ini tidak sendirian. Ia turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin untuk menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tambahan atas laporannya terhadap sang mantan.

"Jadi agenda hari ini kita ada BAP tambahan, nyerahin bukti-bukti aja. Kita udah lengkapin ke penyidik mungkin bisa ditanyakan aja ya," kata Vicky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini