Share

Daniel Patrcik Bantah Tudingan Larang Anak Komunikasi dengan Wanda Hamidah

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598903 daniel-patrcik-bantah-tudingan-larang-anak-komunikasi-dengan-wanda-hamidah-2Tqv5HsEWY.JPG Daniel Patrick dan Malakai (Foto: Instagram @danielschuldtz)

DEPOK, MPI - Daniel Patrcik Schuldt, mantan suami Wanda Hamidah, membantah tudingan yang menyebut dirinya melarang sang anak berkomunikasi dengan Wanda selaku ibu kandung.

Lebih lanjut, Daniel bahkan sempat dituding menghalangi Wanda untuk bertemu hingga menjalin komunikasi dengan putranya, Malakai. Secara tegas tuduhan ini dibantah oleh Daniel

"Enggak, itu enggak ada. Itu ibunya saja, tidak ada lah itu (menghalangi Malakai dan Wanda bertemu), enggak mungkin," ungkap DFaniel Patrick saat ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

Daniel kemudian menjelaskan bahwa saat ini sang buah hati masih bersama berada di rumahnya. Daniel juga membeberkan alasan putranya tak ingin dipulangkan ke rumah Wanda.

"Dia masih trauma, masih sama saya. Kalau sekolah, lancar ya sekolahnya," tuturnya.

 

Daniel Patrick dan Wanda Hamidah resmi bercerai sejak 2019 lalu. Berdasarkan putusan, Wanda berhasil mendapatkan hak asuh atas Malakai.

Wanda Hamidah kini dilaporkan sang mantan suami, terkait dugaan tindakan memasuki pekarangan tanpa izin dan tindak perusakan. Selain itu, rupanya Wanda juga diduga melakukan tindak penistaan.

Atas perbuatan tersebut Wanda dilaporkan dengan sejumlah pasal. Mulai dari masuk pekarangan tanpa izin, hingga melakukan perusakan.

"Pasal 167 masuk ke pekarangan rumah, kemudian 406 perusakan, dengan 335 ayat dua penistaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini