Share

Imbas Kasus DUI, Porsi Kim Sae Ron dalam Hunting Dogs akan Dipangkas

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 206 2599070 imbas-kasus-dui-porsi-kim-sae-ron-dalam-hunting-dogs-akan-dipangkas-nDeSll4PBq.jpg Kim Sae Ron. (Foto: Beauty+)

SEOUL - Kim Sae Ron menunda syuting drama terbarunya, Hunting Dogs, menyusul skandal menyetir di bawah pengaruh alkohol (DUI) yang menjeratnya, pada 18 Mei silam. 

“Setelah berdiskusi dengan tim produksi, Kim Sae Ron tidak lagi menjalani syuting. Sebenarnya, dia sudah menyelesaikan sebagian besar syuting,” ujar Netflix, platform yang akan menayangkan drama tersebut dikutip dari Soompi, Senin (23/5/2022).

 Kim Sae Ron. (Foto: SpoTV)

Saat ini, Netflix tengah mempertimbangkan untuk meminimalisir keberadaan sang aktris dalam drama tersebut. Namun layanan menonton daring itu memastikan sang aktris tidak akan dipecat dari produksi film tersebut. 

“Karena produksi film masih berlangsung, kami akan segera menyampaikan tanggal tayang Hunting Dogs,” kata perwakilan Netflix tersebut menambahkan.

Kim Sae Ron harus berurusan dengan hukum setelah terlibat kasus DUI, pada 18 Mei silam. Kala itu, tim produksi drama Hunting Dogs hanya menyatakan mereka akan melakukan beberapa penyesuaian jadwal syuting.

BACA JUGA:

Tersandung Kasus DUI, Kim Sae Ron Minta Maaf

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

Sehari kemudian, sang aktris merilis permintaan maaf resmi melalui agensinya dan memutuskan mundur dari proyek drama terbarunya, Trolley. Dia juga merilis surat tulisan tangan untuk penggemarnya melalui Instagram.

Kim Sae Ron. (Foto: SpoTV)

Drama Hunting Dogs berkisah tentang tiga pria yang berusaha lepas dari utang dan justru saling terkait satu sama lain karena utang tersebut. Kim Sae Ron berperan sebagai Hyun Joo dalam serial Netflix tersebut.*

BACA JUGA:

Agensi Buka Suara Soal Kecelakaan Kim Sae Ron

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini