Share

Tersandung Kasus DUI, Kim Sae Ron Minta Maaf

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596642 tersandung-kasus-dui-kim-sae-ron-minta-maaf-pUo11qeepZ.JPG Kim Sae Ron (Foto: Soompi)

SEOUL- Aktris Kim Sae Ron meminta maaf atas kasus DUI (driving under the influence) yang tengah menimpanya.

Permintaan maaf bintang film Man From Nowhere tersebut, diungkapkan kepada publik melalui GOLDMEDALIST Entertainment, agensi yang menaunginya.

Melalui pernyataan resminya, agensi menyebut sang aktris secara tulus memohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan atas aksi sembrononya tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi, dengan mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kim Sae Ron,” bunyi pernyataan GOLDMEDALIST, mengutip Soompi, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA:Kim Sae Ron Diperiksa Polisi atas Tuduhan Menyetir dalam Keadaan Mabuk

BACA JUGA:Detail Kronologi Tabrakan yang Dialami Kim Sae Ron

Agensi menyebut jika artisnya itu sangat menyesali perbuatannya. Dia juga dengan tulus minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan.

"Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui insiden ini, serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki properti publik yang rusak. Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kerusakan," jelas agensi.

GOLDMEDALIST menyebut pihak mereka merasa sangat bertanggung jawab atas insiden yang terjadi pada Rabu 18 Mei kemarin tersebut. Agensi berjanji akan lebih baik lagi dalam mengurus artisnya.

“Kami merasa sangat bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan dari situasi ini. Kami akan berusaha lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas masalah yang ditimbulkan," tutup agensi.

Sebagai informasi, Kim Sae Ron terlibat kecelakaan lalu lintas pada Rabu 18 Mei kemarin sekitar pukul 08.00 KST. Mobil SUV hitam yang ia kendarai diketahui menabrak kotak trafo listrik yang berada di jalanan kawasan Cheongdam-dong, Gangnam.

(RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini