Share

Selesai Tur di AS, 3 Personel TWICE Positif COVID-19

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598400 selesai-tur-di-as-3-personel-twice-positif-covid-19-mzfhjhVYUw.jpg Tzuyu, Momo, dan Nayeon TWICE positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Nayeon, Tzuyu, dan Momo ‘TWICE’ dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, pada 21 Mei 2022. Hasil itu diketahui setelah ketiganya tiba di Korea Selatan, setelah menyelesaikan promosi di Amerika Serikat. 

Ketiga personel TWICE tersebut, menurut Allkpop, didiagnosa negatif COVID-19 sebelum berangkat dari Amerika Serikat. Hasil serupa juga mereka dapatkan saat menjalani tes PCR di bandara sebelum berangkat. 

JYP Entertainment mengatakan, ketiga member TWICE tersebut mengalami gejala ringan COVID-19. Nayeon merasa kelelahan, sementara Momo dan Tzuyu mengalami batuk ringan. 

Nayeon, Tzuyu, dan Momo TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

“Saat ini, Nayeon, Tzuyu, dan Momo menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Korea Selatan. Mereka sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19,” ujar agensi tersebut. 

BACA JUGA: Selesai Konser, TWICE Tampil di The Late Show with Stephen Colbert

 BACA JUGA: Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

JYP Entertainment menutup unggahannya dengan permintaan maaf karena telah membuat penggemar khawatir dengan kondisi ketiga member tersebut. Agensi itu juga meminta fans untuk mendoakan kesembuhan ketiga personel tersebut. 

TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

TWICE diketahui merampungkan tur mereka di Stadion Banc of California, Amerika Serikat, pada 14-15 Mei silam. Mereka kemudian tampil di program talkshow The Late Show with Stephen Colbert, pada 18 Mei 2022.*

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

BACA JUGA: 12 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini