Share

Antusias, Komunitas D'Essentials Ikut Ramaikan Press Conference dan Screening Vision+ Originals "Orkes Semesta"

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 206 2597852 antusias-komunitas-d-essentials-ikut-ramaikan-press-conference-dan-screening-vision-originals-orkes-semesta-jfBkwdZEzf.jpg Komunitas D'Essentials. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Vision+ akan merilis originals terbaru berjudul Orkes Semesta besok, pada 22 Mei 2022. Originals bergenre musik pertama dari Vision+ ini menampilkan konser eksklusif dari MALIQ & D’Essentials, dengan beberapa kolaborasi dengan musisi dan seniman Indonesia seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu, Vision+ mengadakan press conference dan screening bersama tim produksi, MALIQ & D’Essentials, tim media, dan berbagai komunitas. Salah satu komunitas yang hadir adalah D’Essentials, yang terbentuk dari fans MALIQ & D’Essentials.

Komunitas yang secara resmi didirikan pada 15 Mei 2009 ini merupakan penggemar setia dari MALIQ & D’Essentials yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jabodetabek (bernama DEssentialsTeam), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, hingga Samarinda.

Sebagai komunitas, D’Essentials kerap mengadakan berbagai kegiatan seru, mulai dari menghadiri GIGS (konser atau pertunjukan musik) bersama, gathering di berbagai tempat dengan sesama D'essentials baik dalam kota maupun luar kota, buka puasa bersama, hingga mengikuti beberapa event dengan personil MALIQ & D'Essentials.

Setelah menghadiri press conference Vision+ originals Orkes Semesta kemarin, D’Essentials mengaku cukup antusias. Dengan kualitas yang tinggi, konten Orkes Semesta dinilai mampu memuaskan para penggemar musik, terutama penggemar MALIQ & D’Essentials, yang rindu dengan suasana konser live.

Untuk berbagi informasi, D'Essentials biasa berbagi informasi terkait jadwal, tempat GIGS, dan juga informasi event lainnya melalui sebuah grup WhatsApp. Tempat berkumpul mereka sendiri pun bervariasi, mulai dari venue GIGS, di berbagai tempat makan atau café, dan lokasi gathering lainnya di dalam maupun luar kota.

“Kita sebagai D'essentials cukup antusias, karena sebelumnya belum ada event seperti ini jadinya kita benar-benar mendapatkan pengalaman baru yang nggak bisa dilupakan. Kita serasa GIGS secara virtual dan feeling_nya dapet banget, karena di tunjang sistem _sound_nya yang luar biasa. Ditambah lagi konsep nya yang tidak hanya pertunjukan musik saja, tetapi ada cerita dari masing personel MALIQ & D'essentials, jadi kita dapat mengenal mereka lebih dekat lagi,” ujar perwakilan D’Essentials terkait acara _press conference dan screening kemarin.

Untuk bergabung ke dalam komunitas D’Essentials, Anda bisa menghubungi mereka melalui direct message (DM) Instagram di @DessentialsTeam, kemudian diundang ke grup WhatsApp. Tak hanya itu, penggemar MALIQ & D’Essentials yang ingin bergabung juga bisa mendatangi mereka langsung di venue GIGS, di mana mereka biasa mengenakan outfit D’EssentialsTeam.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini