Share

Cara Al Ghazali Luapkan Rindu saat Jauh dari Keluarga

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596969 cara-al-ghazali-luapkan-rindu-saat-jauh-dari-keluarga-CWTyZJ3bHk.jpg Al Ghazali. (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA - Al Ghazali tak menampik kerap merasa rindu pada keluarga saat syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda. Mafhum, dia dan tim produksi menghabiskan waktu 1 bulan untuk syuting di Negeri Kincir Angin tersebut. 

Beruntung, El Rumi yang kala itu masih bersekolah di London, Inggris, datang menemuinya di Belanda. “Dikunjungi keluarga lumayan bikin aku bahagia,” ujarnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 18 Mei 2022.

Tak hanya adiknya, sang kekasih Alyssa Daguise juga datang menemuinya. “Dia juga datang. Dia bisa mengerti, karena ini kan pekerjaan aku,” kata putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Bertemu adik dan sang kekasih, diakui Al Ghazali, sedikit banyak mengobati rasa rindunya pada keluarga. Apalagi, dia termasuk orang yang tak terlalu suka melakukan panggilan video. “Kalau kangen enggak bisa peluk.”

Al Ghazali. (Foto: Instagram/@alghazali7)

Syuting di luar negeri selama sebulan, membuat Al Ghazali mengoleksi berbagai pengalaman berharga, salah satunya soal akting. Pasalnya, dia berkesempatan adu akting dengan aktor senior Jeremy Thomas dalam film tersebut.

BACA JUGA: Puji Akting Al Ghazali dalam Mengejar Surga, Jeremy Thomas: Banyak Improvement

 BACA JUGA: Al Ghazali Foto Bareng Ghozali Everyday, Netizen: Kembar Tapi Beda

 

Al Ghazali mengatakan, "Aku banyak belajar dari Om Jeremy yang punya jam terbang tinggi di dunia akting. Jadi, kami banyak diskusi saat syuting.”

Jeremy Thomas dan Al Ghazali. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia) 

Jeremy kemudian melemparkan pujian pada aktor 24 tahun tersebut. Dia menilai, kualitas akting Al Ghazali mengalami banyak peningkatan. Tak heran jika dia laris digaet dalam berbagai produksi film, serial, dan sinetron. 

“Setahu saya, ada series dia yang masuk box office kan? Dia cukup aktif berakting, jadi banyak improvement dalam aktingnya. Melihat dia, saya seperti berkaca pada masa lalu,” puji Jeremy Thomas.*

BACA JUGA: Disebut Makin Glowing Usai Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Alhamdulillah

BACA JUGA: Sabyan Gambus Manggung di Gang, Ririe Fairus Bahas soal Rezeki Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini