Share

Puji Akting Al Ghazali dalam Mengejar Surga, Jeremy Thomas: Banyak Improvement

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 19 Mei 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596905 puji-akting-al-ghazali-dalam-mengejar-surga-jeremy-thomas-banyak-improvement-FnTViHuN7g.jpg Jeremy Thomas puji akting Al Ghazali. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Jeremy Thomas beradu akting dengan Al Ghazali dalam film Mengejar Surga. Dia menilai, ada peningkatan signifikan dalam kualitas akting putra Ahmad Dhani tersebut. 

Suami Ina Thomas itu bahkan menyebut, Al seperti dirinya saat masih berusia 25 tahun. “Banyak improvement (peningkatan). Dia juga cukup aktif, banyak series yang dia bintangi masuk box office,” ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 18 Mei 2022. 

Di lain pihak, kekasih Alyssa Daguise itu mengaku, mendapat pelajaran berharga soal akting dari bapak dua anak tersebut. Waktu 10 hari yang mereka habiskan saat syuting di Belanda, diakui Al, diisi dengan diskusi. 

Jeremy Thomas dan Al Ghazali. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Saya belajar banyak dari Om Jeremy. Karena jam terbang beliau jauh lebih banyak, jadi kami banyak sharing di lokasi syuting,” ujar Al Ghazali menambahkan. 


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Film Mengejar Surga diarahkan oleh Bambang Drias. Kisahnya tentang perjalanan seorang pria mencari keberadaan tentang ayahnya yang telah lama menghilang. Dia ingin, sang ayah menyaksikan pernikahannya.

 Mengejar Surga. (Foto: Maxstream)

Selain Jeremy Thomas dan Al Ghazali, film Mengejar Surga juga dibintangi sederet aktor populer lainnya, seperti Jessica Mila, Kimberly Ryder, Al Ghazali, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.*

BACA JUGA: Siap Menikah, Al Ghazali Belajar Ucapkan Ijab Kabul dalam Film Mengejar Surga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini