Share

Bio One Merasa Terhormat Bisa Perankan Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 206 2596468 bio-one-merasa-terhormat-bisa-perankan-gepeng-di-film-srimulat-hil-yang-mustahal-yjzSILrAWL.jpg Bio One (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Bio One merasa terhormat bisa memerankan karakter Freddy Aris alias Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal babak pertama. Bahkan dia sangat antusias dari sejak awal ditawari peran tersebut.

"Sangat (merasa terhormat), sangat bahagia. Dari ditawarin aja sebelum persiapan dan segala macam, aku sudah sangat antusias untuk menjalani ini," kata Bio, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Bio One

Bio mengaku deg-degan memerankan pelawak yang sudah meninggal pada 16 Juni 1988 itu. Bahkan dari sejak persiapan, para anggota Srimulat hingga putra Teguh Slamet Rahardjo sang pendiri grup lawak itu datang langsung ke lokasi syuting untuk memantau.

"Kalau deg-degan dari persiapan, beberapa pemain Srimulat yang masih ada udah dateng. Apalagi Mas Koko adalah putra dari Pak Teguh yang meneruskan Srimulat, dia juga selalu ke lokasi dari proses reading dan segala macam," imbuhnya.

Bio One menilai bahwa film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini adalah media hiburan yang cocok untuk masyarakat Indonesia. Film bergenre komedi diharapkan mampu melepas stres sejenak dari rutinitas sehari-hari.

"Ketika di luar terlalu stres dan segala macam, kita rasa formula yang paling pas adalah komedi, bagaimana membuat orang lain tertawa," kata Bio.

"Aku senang banget lihat antusiasme penontonnya, tertawa bahagia, lepas, dan itu buat aku bahagia juga," lanjutnya.

Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Film ini hasil kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures yang dibintangi deretan artis ternama. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Setelah proses syuting dilaksanakan pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, film yang banyak menggunakan dialog berbahasa Jawa ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini