Share

Demi Peran Gepeng, Bio One Rela Jalankan Diet Ekstrem

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 206 2593355 demi-peran-gepeng-bio-one-rela-jalankan-diet-ekstrem-njQhOnkElO.jpg Konferensi pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Bio One mengubah banyak hal dalam dirinya untuk bisa melakoni karakter Gepeng secara sempurna dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Dia bahkan harus mengubah drastis penampilan fisiknya. 

“Setelah diskusi dengan acting coach, sutradara, dan produser, kami ingin membuat karakter yang mendekati almarhum Gepeng. Banyak yang harus dilakukan, mulai dari mengubah penampilan hingga gaya bicara,” ujarnya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2022. 

Untuk bisa menyerupai Gepeng secara fisik, Bio One harus menurunkan berat badannya. Bahkan, dia harus melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan bentuk fisik yang sesuai dengan karakter aslinya. 

Bio One saat konferensi pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

“Jadi aku diet ekstrem dengan menurunkan porsi makan. Bahkan, kadang enggak makan 3-5 hari. Dari berat 66 kilogram, turun jadi 56 kilogram sampai dikira orang mau mati,” tuturnya berseloroh. 

BACA JUGA: Fajar Nugros Ungkap Tantangan Menggarap Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Namun ketika menonton film tersebut, aktor 24 tahun itu mengaku, sangat puas dengan hasilnya. “Semua usaha dan keseriusan kami selama ini terbayarkan. Senang sih,” kata Bio One menambahkan. 

Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

Mantan kekasih Beby Tsabina ini berharap film tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat terutama generasi milenial. “Semoga jokes yang ditampilkan dalam film ini bisa lintas generasi.” 

Sementara itu, film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut berkisah tentang perjalanan grup lawak legendaris Srimulat di era ‘80-an. Film Srimulat: Hil Yang Mustahal dijadwalkan memulai debutnya di bioskop pada 19 Mei mendatang.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini