Share

Anji Kecewa Batal Konser di Bandung: Ada yang Aneh, Panggung Sudah Berdiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 205 2596484 anji-batal-konser-di-bandung-kecewa-lantaran-panggung-sudah-berdiri-wZjw6jlDl0.jpg Anji (Foto: Instagram)

MUSISI Anji baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Instagram. Dalam unggahannya, pelantun Dia itu tampak kecewa lantaran tidak mendapatkan izin untuk tampil dalam acara musik di Bandung yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan di kota tersebut, sekaligus memberikan santunan.

Nahasnya, informasi soal larangan manggung tersebut baru didapatnya di hari H konser berlangsung. Padahal panggung yang dibuat untuk acara tersebut, serta para pengisi acara sudah siap untuk tampil menghibur para tamu undangan terbatas.

"ADA YANG ANEH DENGAN BANDUNG. Panggung sudah berdiri, semua pengisi acara sudah siap, tapi acara batal dapat izin di Hari H. Entah apa alasannya," ungkap Anji pada unggahan di akun Instagramnya.

"Padahal ini acara untuk undangan TERBATAS. Jadi kalau ada alasan bakal mengumpulkan massa, jelas tidak," lanjutnya.

Bukan hanya itu, istri dari Wina Natalia ini juga menyebut bahwa alasan tersebut tidaklah logis. Mengingat, beberapa minggu lalu sempat ada sebuah acara besar yang digelar di tempat sama, namun mendapatkan izin untuk diselenggarakan.

Anji batal manggung di Bandung

"Lagian kalau alasannya itu, beberapa minggu sebelumnya DI TEMPAT SAMA diadakan acara yang didatangi massa banyak, dan tidak apa-apa," jelasnya.

"Kalau alasannya kerumunan, yang melarang acara ini perlu melihat JOYLAND, BIGBANG FEST dan banyak acara lain di Indonesia," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Satgas Covid Kota Bandung langsung memberikan klasifikasinya. Mereka menyebut bahwa konser outdoor di kota Kembang memang belum bisa mendapatkan izin.

Mendengar penuturan Satgas Covid Bandung, Anji pun hanya bisa berharap agar Bandung bisa kembali menggelar acara konser musik. Sebab, Presiden Joko Widodo juga sudah memberikan izin serta arahan agar konser musik bisa kembali digelar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Terima kasih tanggapannya, Satgas Covid Kota Bandung. Saya pastinya menghormati aturan yang ada, apalagi posisinya sebagai Talent," kata Anji.

"Saya berdoa semoga konser/event outdoor bisa segera kembali berjalan di Kota Bandung, karena Bapak Presiden pun sudah memberi arahan tentang dipersilakannya konser musik di tanah air selama tetap menjaga beberapa hal berkaitan dengan protokol kesehatan (slide 2 dan 3). Nuhun postingannya, @infobandungkota," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini