Share

Nangis Dijemput Nagita Slavina, Rafathar: Maaf Mama, Aa Janji Gak Marah-Marah Lagi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588186 nangis-dijemput-nagita-slavina-rafathar-maaf-mama-aa-janji-gak-marah-marah-lagi-0Qca8eyUXu.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nagita Slavina menjemput Rafathar dari pesantren kilat di Bayt Al-Quran jelang Lebaran berlangsung haru,. Momen itu diabadikan YouTube Rans Entertaiment, pada Minggu (1/5/2022).

 Momen Haru Penjemputan Rafathar dari Pesantren Kilat

Rafathar yang duduk di kasur, terkejut saat melihat ibunya masuk ke kamar pesantren. Langsung saja dia menangis dan memeluk Nagita. "Maaf ma Aa janji nggak marah-marah lagi, nurut sama mama," kata Rafathar.

 BACA JUGA:Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masukkan Rafathar ke Pesantren

Sambil mengusap punggung putra sulungnya, Nagita menanyakan kesalahan apa saja yang telah dilakukannya. Melihat reaksi sang anak membuat luluh hatinya.

Nagita membawa pulang Rafathar karena para pengurus pesantren pulang kampung merayakan Idul Fitri.

Meski begitu, Rafathar akan dikembalikan ke pesantren jika masih tidak menuruti perkataan orang tuanya.

Mendengar itu, Rafathar dengan tenang mengiyakan setiap permintaan ibunya. Bahkan, saat dibawa pulang dia terlihat lebih kalem.

Nagita lalu menghubungi suaminya, Raffi Ahmad untuk ikut menyaksikan momen penjemputan anak pertamanya itu. Melihat wajah sang ayah, Rafathar pun meminta maaf dan berjanji akan menuruti setiap perintah kedua orang tuanya.

Rafathar menceritakan kegiatannya selama di pesantren mulai dari salat, mengaji, hingga hafalan Alquran. Hebatnya, dia sudah mulai bisa berbahasa Arab.

Momen tersebut langsung dibanjiri beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan cara Nagita dan Raffi dalam hal mendidik anaknya.

Seorang penggemar mereka berkata "Salut sama aa Raffi dan mbak nagita.semoga rafathar menjadi anak yang sholeh.Amin ya Robbal Alamin,".

"Alhamdulilah... Kang Rafi & teh Nagita orang tua yang baik mendidik anaknya dari segala ada dengan segala keterbatasan untuk belajar bersyukur dan berakhlak yang baik," ujar seorang netizen.

"Masya Allah seneng deh lihat Aa Rafatar bisa bahasa Arab, sehat-sehat ya Aa Rafatar semoga menjadi anak yang Soleh," ucap yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini