Share

Singgung Soal Riders, Anji Beri Pesan Menyentuh ke Tri Suaka

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589994 singgung-soal-riders-anji-beri-pesan-menyentuh-ke-tri-suaka-ZolcJox2qq.jpg Anji. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anji, mantan vokalis Drive baru-baru ini mengajak Tri Suaka manggung bareng. Dalam kesempatan itu dia memberikan pesan menyentuh ke musisi cover tersebut.

Itu diketahui setelah Anji membagikan video singkat di media sosial miliknya. Dalam unggahan diperlihatkan dia bersama Tri Suaka membawakan lagu Aku Bukan Jodohnya.

 Singgung Soal Riders, Anji Beri Pesan Menyentuh ke Tri Suaka

Anji hanya mengundang Tri Suaka tanpa rekannya Zinidan Zidan.

"Nyanyi sama ‘Cuma’ pengamen cafe yang lagu originalnya ditonton lebih dari 50 juta dan sampai di-cover @jud1ka di channel-nya. Bahkan bikinin lagu buat single terbaru Jude," tulis Anji, dikutip pada Jumat (6/5/2022).

Tak hanya itu saja, Anji kemudian menyinggung soal riders Tri Suaka yang belakangan ramai dibahas. Dia melontarkan gurauan "Untung buat nyanyi bareng, saya gak harus beliin rokok 1 slop dan sediain pijat refleksi. Wkwk," tulis Anji.

Di akhir keterangan Anji memberikan pesan menyentuh. Pelantun "Dia" itu berharap permasalahan memparodikan Andika Kangen Band itu bisa dijadikan pemeblajaran ke depannya.

"Berkarya terus, @xdjtrisuaka. Apa yang terjadi, jadikan pelajaran buat lebih maju," kata Anji.

Unggahan video itu lantas menuai beragam dari netizen. tak sedikit dari mereka yang memuji sikap Anji itu.

"Mantap bang @duniamanji salut tetep jadi temen yang baik buat bang @xdjtrisuaka," komentar seorang warganet.

"@duniamanji luar biasa orangnya, bisa merangkul orang yang sedang dapat ujian dari Allah SWT. Sehat terus bang Aamiin," timpal yang lain.

"Makasih manji selalu support bang @xdjtrisuaka," ucap lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini