Share

Tonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Erick Thohir Teringat Memori Masa Lalu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 206 2596386 tonton-film-srimulat-hil-yang-mustahal-erick-thohir-teringat-memori-masa-lalu-St4od5QtXS.jpg Erick Thohir (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Usai menonton, Erick mengaku terhibur dengan komedi yang disajikan film karya sutradara Fajar Nugros ini. Film Srimulat dinilai mampu memberi hiburan setelah perfilman Indonesia mandek akibat pandemi covid-19 sejak 2 tahun terakhir.

Erick Thohir

"Tadi saya nonton filmnya ngakak banget, jadi healing. Apalagi kita udah 2 tahun kurang ketawa," kata Erick kepada awak media.

Erick sendiri sangat mengenal Srimulat karena dia tumbuh besar ketika grup lawak itu berjaya. Ia menilai, grup lawak tersebut memiliki kekuatan tersendiri dari tiap anggotanya.

"Memang ketika saya kecil menjelang SMP-SMA, Srimulat adalah salah satu ikon dari berbagai grup lawak saat itu," kata Erick.

"Srimulat ikonik karena memang punya masing-masing karakter dan jumlahnya banyak jadi sesuatu yang tak membosankan," lanjutnya.

Apalagi, komedi khas yang disajikan Srimulat masih ditampilkan di film ini. Lawakan itu sukses membangkitkan kenangannya di masa kecil.

"Memang komedinya berbeda, istilahnya slapstick, yang kepleset lah, apalah. Masih bisa diterima ini sesuatu yang memorable," katanya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini