Share

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Tayang, Saatnya Indonesia Tertawa

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 206 2593387 film-srimulat-hil-yang-mustahal-tayang-saatnya-indonesia-tertawa-vDSOoNlxp4.jpg Srimulat: Hill Yang Mustahil. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Setelah lebih dari 2 tahun vakum akibat pandemi COVID-19, MNC Pictures kembali merilis karya terbarunya. Rumah produksi itu menggandeng IDN Pictures untuk menggarap Srimulat: Hil Yang Mustahal

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures mengatakan, kehadiran film karya Fajar Nugros tersebut merupakan strategi untuk kembali menghidupkan industri perfilman nasional yang sempat ‘mati suri’ akibat pandemi COVID-19. 

“Setelah 2 tahun (vakum) karena pandemi, hari ini kami bisa kembali menghibur penonton lewat film Srimulat: Hill Yang Mustahal,” ujarnya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2022. 

Film Srimulat: Hill Yang Mustahal berkisah tentang perjuangan legenda lawak Indonesia Srimulat dalam membesarkan nama kelompok mereka pada era '80-an. "Sampai hari ini, (ceritanya) rapi dan bagus. Kami yakin, film ini jadi sesuatu yang besar,” tutur Titan. 

Penggarapan film tersebut tak lepas dari dukungan Eko selaku pendiri Srimulat. Tak hanya memberikan restu untuk menggarap film tersebut yang sudah mengizinkan pembuatan film ini dan membantu dari segi produksi. 

BACA JUGA:

Tessy Puji Akting Erick Estrada dalam Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja 

Titan Hermawan menambahkan, “Saya ucapkan terima kasih untuk Fajar Nugros yang sudah memegang produksi film ini dari A sampai Z. Alhamdulillah, apa yang digarap hasilnya di luar bayangan kami dan bagus. Sekarang, saatnya Indonesia tertawa.”

Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

Di lain pihak, Head Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir mengatakan, film Srimulat: Hil Yang Mustahal diproduksi untuk mengenalkan kepada generasi muda bahwa ada salah satu kelompok lawak Tanah Air yang legendaris. 

“Kita wajib untuk kembali mengingatkan kepada generasi muda kalau Srimulat adalah aset yang bagus dan harus dihidupkan,” tutur Emilka.*

BACA JUGA: Demi Peran Gepeng, Bio One Rela Jalankan Diet Ekstrem

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini