Share

Tessy Puji Akting Erick Estrada dalam Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 206 2593350 tessy-puji-akting-erick-estrada-dalam-film-srimulat-hil-yang-mustahal-jHybeAcFC8.jpg Erick Estrada dan Tessy saat konferensi pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal di Epicentrum Walk, pada 12 Mei 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Erick Estrada mengaku sempat stres saat dipercaya untuk memerankan karakter Tessy dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Dia tak ingin memberi warna terlalu banyak dalam karakter tersebut.

"Saya tidak ingin membuat perbedaan terlalu mencolok. Nanti penonton bilang, 'Ah bagusan Erick daripada Tessy, atau bagusan Tessy daripada Erick.' Saya enggak mau begitu," tuturnya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2022.

Erick menambahkan, “Saya selalu meminta doa restu sama Pakde. Kami intens komunikasi dan beliau pas satu frame pun sempat bilang, ‘Saya ikhlas untuk karakter Tessy diperankan’. Lega banget sih,” kata Erick.

Konferensi pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

Untuk memerankan karakter Tessy, Erick Estrada mengaku, melakukan observasi terkait gestur dan cara berjalan sang komedian. Usaha aktor 35 tahun itu kemudian dipuji komedian bernama asli Kabul Basuki tersebut.

BACA JUGA:

Ibnu Jamil Belajar Bahasa Jawa demi Peran Tarzan dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Tessy mengaku puas melihat akting Erick. Dia mengaku, memberikan pesan khusus pada Erick saat akan memerankan karakter tersebut. Dia meminta sang aktor untuk fokus pada karakternya di atas panggung.

Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

“Karena di belakang panggung, saya ini Kabul, bukan Tessy. Dua karakter ini sebenarnya sangat bertolak belakang. Mudah-mudahan, Erick enggak membawa karakter Tessy ini ke kesehariannya,” tutur komedian 74 tahun tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini