Share

Ratu Rizky Nabila: Mayang Baik yang Enggak Baik Pak Doddy

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538385 ratu-rizky-nabila-mayang-baik-yang-enggak-baik-pak-doddy-UbWuVH2PKT.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Influencer Ratu Rizky Nabila akhirnya menanggapi kritik publik terkait keputusannya mengunggah foto bersama adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika di Instagram, pada 8 Januari silam. 

Dia menilai, dua remaja itu tak selayaknya mendapat hujatan warganet. "Mereka kan masih remaja, kayak kertas putih lah. Kalau kalian mau benci boleh, tapi sama kasusnya," ujarnya dikutip dari iTalk, Rabu (26/1/2022). 

Ratu Rizky Nabila bersama Mayang dan Chika. (Foto: Instagram/@raturn)

Mantan istri Alfath Fathier itu menambahkan, di belakang kamera, Mayang dan Chika sebenarnya bersikap sangat sopan. Saat bertemu dirinya di lokasi syuting, mereka langsung melepas masker dan mencium tangan ibu satu anak tersebut. 

“Mayang baik, Chika juga. Mungkin, yang enggak baik Pak Doddy kali ya," ungkap Ratu Rizky Nabila bernada seloroh. 

Kemunculan Mayang dan Chika menuai respons negatif publik ketika keduanya merilis single Kemarin. Lagu itu dirilis Musik Proaktif, sekitar 19 hari setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang, pada 4 November 2021. 

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

Kedua remaja itu dianggap memanfaatkan momen duka tersebut untuk mendongkrak popularitas mereka. Namun Doddy Sudrajat membantah tudingan itu dan mengklaim lagu itu dipersembahkan untuk peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel.* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini