Share

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022, Elsa Ketakutan Nino akan Tes DNA Keysa

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 598 2593836 sinopsis-ikatan-cinta-jumat-13-mei-2022-elsa-ketakutan-nino-akan-tes-dna-keysa-EOS64iaSDz.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Mei 2022 episode 717, Elsa (Glenca Chysara) panik, karena Nino (Evan Sanders) akan tetap nekat melakukan tes DNA kepada Keysa. Ia ketakutan, sebab Ricky (Rendi Jhon) selama ini selalu bilang, kalau itu darah dagingnya bukan Nino.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Elsa meminta Andin (Amanda Manopo) untuk mencegah Nino melakukan tes DNA kepada Keysa. Elsa juga khawatir, jika Keysa ternyata benar-benar anak dari Ricky.

Sinetron Ikatan Cinta

"Gua gak bisa tenang mbak. Walaupun gua yakin, Keysa anak Nino," kata Elsa.

"Terus mau kamu, aku harus apa?" ujar Andin.

"Ya cegah dia lah mbak. Cegah Nino tes DNA Keysa," ucap Elsa.

Setelah Andin berusaha menyusul Nino dan Keysa, tiba-tiba ada sebuah kejadian yang terlihat Nino kesakitan. Sementara Keysa yang digendong Katrin (Nadya Arina) terus menjerit-jerit.

"Keysa kenapa?" tanya Andin.

Lalu Katrin menjelaskan kalau Keysa terus menangis saat akan dibawa ke rumah sakit. Hingga akhirnya ia terus menangis histeris, seperti tidak mau dilakukan tes DNA oleh Nino.

Lantas apakah Keysa tetap dilakukan tes DNA, karena Nino terus memaksa. Semenatara Elsa sedang panik dan ketakutan di dalam penjara, khawatir kalau Keysa benar-benar darah dagingnya Ricky. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Jumat (13/05/22) hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini