Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Selasa 10 Mei 2022, Andin Makin Kesal dengan Kelakuan Nino

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 598 2591933 sinopsis-ikatan-cinta-malam-selasa-10-mei-2022-andin-makin-kesal-dengan-kelakuan-nino-fjZueQaPZ1.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 714, Andin (Amanda Manopo) mulai merasa terganggu lagi dengan kelakuan Nino (Evan Sanders) yang terus mencoba mendekati Reyna (Fara Shakila). Kali ini lewat papa Surya (Surya Saputra), Nino ingin membelikan barang-barang.

Dikutip dari akun Instagram, @ikatancinta.mncp, papa Surya mengatakan niatan Nino itu kepada Andin secara perlahan. Agar putrinya itu tidak tersulut emosi.

Andin Ikatan Cinta

"Tadi papa ketemu sama Nino. Dia mau beli beberapa barang buat Reyna," kata Papa Surya.

"Mau apalagi sih dia?" ujar Andin.

Andin masih tidak terima, jika Nino selalu mendekati Reyna dengan dalih merasa bersalah karena dulu telah menelantarkan. Bahkan sempat menuduh kalau Reyna bukanlah darah dagingnya.

Sangking lelahnya dengan sikap Nino yang tidak pernah berubah, Andin mencoba tidak peduli dan tetap waspada karena sewaktu-waktu Nino akan berusaha mengambil lagi hak asuh Reyna dari dirinya.

Sementara di tempat lain, Nino sedang membawa Keysa ke toko perlengkapan anak-anak. Ternyata diam-diam Ricky (Rendi Jhon) menguntitnya.

Mengetahui Ricky sedang membuntutinya, Nino langsung keluar toko itu. Tapi Ricky tetap bersikeras mengikuti Nino karena ingin bertemu dengan Keysa.

"Mau ketemu Keysa? Mimpi dulu," kata Nino.

Apakah nantinya Andin akan menerima barang-barang dari Nino untuk Reyna, atau malah sebaliknya? Kemudian apakah Ricky masih tetap akan merebut Keysa dari Nino, karena ia menganggap kalau Keysa adalah darah dagingnya bersama Elsa (Glenca Chysara). Saksikan tayangan Ikatan Cinta, Selasa (10/5/22), pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini