Share

Ayu Thalia Klaim Punya Bukti Kedekatan dengan Anak Ahok: Chat WhatsApp Tak Bisa Dihapus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592177 ayu-thalia-klaim-punya-bukti-kedekatan-dengan-anak-ahok-chat-whatsapp-tak-bisa-dihapus-xyqy8VQkQO.jpg Ayu Thalia. (Foto: Instagram/@thata_anma)

JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia mengaku punya kedekatan khusus dengan putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean. Hal itu, menurut dia, bisa dibuktikan dengan bukti percakapan mereka di WhatsApp. 

“Chat WhatsApp kan enggak bisa dihapus. Nanti juga bisa disampaikan di persidangan,” ujar selebgram 26 tahun tersebut saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 10 Mei 2022. 

Meski begitu, Ayu mengakui, tak lagi terjalin komunikasi di antara mereka. “Sudah tidak (berkomunikasi), sejak saya melaporkan dia,” kata selebgram pemilik nama beken Thata Anma itu. 

Namun di lain pihak, Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Nicholas Sean, pernah membantah kedekatan kliennya dengan Ayu Thalia. Dia menegaskan, Sean tak pernah berpacaran dengan Ayu. 

Ayu Thalia. (Foto: Instagram/@thata_anma)

Sebelum laporan polisi itu terjadi, kliennya dan sang selebgram baru saja berkenalan. “Tidak ada hubungan spesial. Tidak pacaran. Ketemu di sana saja, karena dia kerja di showroom milik Rudi Salim,” ungkap Ramzy, pada 1 September 2021. 

BACA JUGA:Ayu Thalia Minta Bukti CCTV Dihadirkan dalam Persidangan Kasusnya dengan Nicholas Sean

Perseteruan keduanya bermula ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021, atas dugaan penganiayaan. Sebagai bukti, dia turut mendaftarkan bukti hasil visum. 

Nicholas Sean. (Foto: Instagram/@nachoseann)

Namun penyelidikan laporan tersebut dihentikan polisi karena menilai tak ditemukan bukti tindak pidana. Merasa dirugikan, Nicholas Sean melaporkan Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik, pada 30 Agustus 2021.*

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Bantah Kehilangan Jutaan Follower Akibat Konten Bareng Ragil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini