Share

Nicholas Sean Tolak Berdamai dengan Ayu Thalia, Ternyata Ini Penyebabnya

Selvianus, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611865 nicholas-sean-tolak-berdamai-dengan-ayu-thalia-ternyata-ini-penyebabnya-xAEhmWS94c.jpg Nicholas Sean. (Foto: Instagram@nachoseann)

JAKARTA - Nicholas Sean menolak perdamaian dengan Ayu Thalia. Itu dia ungkapkan saat menjadi saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baik terdakwa sang selebgram yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada, Selasa, 14 Juni lalu.

Tak sungkan, Nicholas mengaku keberatan jika harus berdamai dengan Ayu Thalia. Bukan tanpa alasan, dia akan memaafkan sang selebgram jika sudah mengaku salah.

 Nicholas Sean Tolak Berdamai dengan Ayu Thalia, Ternyata Ini Penyebabnya

"Saya tidak bisa memaafkan ini karena dia tidak mengakui bahwa dia melakukan kesalahan, bahwa dia jatuh sendiri," ujar Nicholas Sean, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum lama ini.

 BACA JUGA:Ayu Thalia Blak-blakan di Persidangan, Ngaku Tidur Bareng dengan Nicholas Sean

Meski ketua hakim sempat membujuk, Nicholas tetap ngotot tak ingin membuka pintu damai untuk Ayu. Dia malah menanyakan balik kepada Hakim Ketua. "Kenapa saya harus minta maaf?".

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan tegas Nicholas mengatakan tidak akan meminta maaf kepada Ayu Thalia, karena dia merasa tidak melakukan kesalahan.

"Kenapa saya harus meminta maaf untuk sesuatu yang tidak saya lakukan. Konsep minta maaf kan kalau berbuat kesalahan," pungkas Nicholas Sean.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini