Share

Ayu Thalia Blak-blakan di Persidangan, Ngaku Tidur Bareng dengan Nicholas Sean

Selvianus, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611846 ayu-thalia-blak-blakan-di-persidangan-ngaku-tidur-bareng-dengan-nicholas-sean-ocwoAIXVrb.jpeg Ayu Thalia. (Foto: MPI)

JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia keberatan dengan kesaksian Nicholas Sean dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022). Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama tersebut membantah kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan perempuan 26 tahun itu.

Secara terang-terangan, Ayu mengatakan dia sempat tidur dengan Nicholas. Bahkan dia kerap dipanggil dengan sapaan sayang.

Ayu Thalia

"Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi bicarakan cuma teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens," ujar Ayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dikutip pada Rabu (15/6/2022).

Tak hanya itu, dia juga membeberkan kalau sebelumnya mereka sempat menginap di hotel. Dia juga pernah dibawa untuk bermalam di kediaman pria 23 tahun tersebut.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," ucap Ayu. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pengakuan itu pun dibantah oleh Nicholas. Dia mengaku Ayu bukan kekasihnya melainkan hanya rekanan bisnis yang baru dikenal. 

"Saya baru kenal terdakwa tanggal 11 Agustus itu urusan bisnis. Saya kenal dengan bosnya terdakwa, Salim, ada urusan bisnis setelah itu baru saya kenal dan 11 Agustus, terlapornya tanggal 27 Agustus jadi bisa dibilang bahwa saya baru kenal selama 16 hari, hanya sebatas kenal bukan juga pacar saya tidak ada hubungan," pungkas dia.

Ayu Thalia didakwa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Dia dinilai melanggar Pasal 311 ayat 1 KUHP dan Pasal 310 ayat 1 KUHP. Kini statusnya pun sebagai terdakwa setelah ditetapkan pada Agustus 2021 lalu oleh Polres Metro Jakarta Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini