Share

Nicholas Sean Bantah Pengakuan Ayu Thalia Didorong hingga Terjatuh

Selvianus, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611768 nicholas-sean-bantah-pengakuan-ayu-thalia-didorong-hingga-terjatuh-IhnGrlBHQo.jpg Nicholas Sean. (Foto: MPI)

JAKARTA - Nicholas Sean yang hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 14 Juni 2022 memberi kesaksian yang membantah kalau Ayu Thalia tidak didorong melainkan dengan sengaja menjatuhkan dirinya sendiri.

Dalam sidang yang berlangsung selama 2 jam itu, Nicholas Sean diberi kesempatan untuk menjelaskan kronologi peristiwa menurutnya sebagai saksi korban atas dugaan pencemaran nama baik.

 Nicholas Sean Bantah Pengakuan Ayu Thalia Didorong hingga Terjatuh

"Saya datang ke Prestige, minta terdakwa jangan ganggu saya lagi. Saya minta delete beberapa file dari dia. Saya bilang 'saya tidak mau ada hubungan lagi, keluar dari mobil saya'," ujar Nicholas Sean baru-baru ini.

 BACA JUGA:Ayu Thalia Berani Bongkar Bukti Chat, Nicholas Sean: Silahkan!

Bukannya meninggalkan mobil Nicholas, Ayu Thalia justru memilih menangis. "Terdakwa tidak mau, dia menangis. Akhirnya saya turun, saya ke depan mobil, saya buka pintu, saya ambil paperbag dia, saya taruh di mobil dia. Terus, saya tunggu dia keluar sampai dia keluar sendiri," kata dia.

Lebih lanjut, Nicholas memberi bantahan kalau dirinya tidak memaksa apalagi mendorong Ayu kala itu. Melainkan, menurut versinya sang selebgramlah yang menjatuhkan dirinya sendiri.

"Dia dengan sengaja menjatuhkan diri sendiri, pelan-pelan. Saya mau bantu, tapi saya pikir lagi, saya tidak pernah sentuh dia. Saya sama sekali tidak menyentuh. Saya tutup pintu mobil, saya balik ke mobil saya, saya tinggalkan dia di situ,"ungkap Sean.

Sebagai informasi, kasus yang menyeret nama Ayu Thalia ini bermula ketika dia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.

Kala itu, Ayu Thalia mengaku dianiaya oleh Nicholas Sean hingga menyebabkan luka fisik. Hal itu ditunjukkan sang selebgram melalui beberapa unggahan di Instagram Story-nya.

Beberapa kali, Ayu Thalia mengadakan konferensi pers guna menjelaskan hal yang terjadi dengan dirinya atas perlakuan Sean.

Pemberitaan tentang Ayu dan Sean turut menjadi sorotan hingga membuat Nicholas Sean merasa terganggu dan dirugikan. Dia pun memutuskan untuk melaporkan balik sang selebgram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini