Share

Begini Pengakuan Nicholas Sean Soal Panggilan Sayang ke Ayu Thalia

Selvianus, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611793 begini-pengakuan-nicholas-sean-soal-panggilan-sayang-ke-ayu-thalia-mivsUsA6W1.jpg Nicholas Sean. (Foto: MPI)

JAKARTA -  Anak sulung Ahok, Nicholas Sean mengakui pernah memanggil  Ayu Thalia dengan sebutan sayang lewat pesan singkat. Hal itu yang dijadikan sang selebgram sebagai bukti kuat bahwa mereka pernah memiliki hubungan spesial.

Namun Nicholas membantah kalau panggilan sayang itu bukan berarti mereka berpacaran. Dia  mengatakan itu buntut dari aksi Ayu yang lebih dulu memanggilnya dengan sebutan tersebut.

 Begini Pengakuan Nicholas Sean Soal Panggilan Sayang ke Ayu Thalia

"Itu dia mulai duluan, saya balas saja ikutin. Cewek bilang 'sayang', ya sudah balas 'sayang'. Cuma enggak berarti saya mau sama kamu, saya mau nikah kamu, enggak," kata Sean kepada wartawan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) baru-baru ini.

 BACA JUGA:Nicholas Sean Bantah Pengakuan Ayu Thalia Didorong hingga Terjatuh

Bagi Sean panggilan sayang yang disematkan dalam pesannya ke Ayu hanya sebatas sapaan biasa kepada orang lain, yang berarti tidak ada hubungan istimewa di antara mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Apakah saya pernah mendeklarasi ini adalah pacar saya? Saya tidak pernah melakukan hal itu. Ya saya kalau mau ketemu cewek cakep saya bilang 'sayang'. Kalau dia nggak keberatan. Emang salah saya gitu? Ya maksudnya nggak ada arti," ujar Sean.

Diketahui bukti chat disampaikan oleh kuasa hukum Ayu Thalia, Pitra Romadoni dalam persidangan pemeriksaan saksi pelapor. Awalnya, dia bertanya ke Nicholas Sean perihal hubungannya dengan kliennya hanya sebatas teman biasa atau memiliki hubungan spesial.

"Tidak memiliki hubungan dengan Ayu Thalia, hanya hubungan bisnis, komunikasi dengan Ayu? Minta nomer telepon?" kata Pitra dalam sidang di PN Jakut pada Selasa, 14 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini