Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Vlog Peninggalan Aldebaran Bikin Mama Rosa Mewek

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 598 2591347 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-vlog-peninggalan-aldebaran-bikin-mama-rosa-mewek-cMheeoL5jQ.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

JAKARTA - Episode 713 Ikatan Cinta berkisah tentang kerinduan Andin, Reyna, dan Mama Rosa pada Aldebaran. Sebelum berangkat ke Chicago dan pesawat yang ditumpanginya dinyatakan hilang, dia sempat membuat vlog untuk keluarganya. 

Mama Rosa yang melihat vlog tersebut langsung menangis. Dia sedih karena tidak mengetahui keberadaan putranya tersebut. Pertanyaannya seputar apakah Aldebaran selamat atau meninggal dunia dalam insiden itu juga tak kunjung terjawab. 

Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures)

Mengutip akun Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (9/5/2022), Reyna berusaha menenangkan sang nenek yang terus menangis karena melihat video tersebut. “Kata mama, enggak apa-apa menangis. Asal jangan meratap,” tuturnya. 

Seperti sang mertua, Andin pun masih belum melupakan sang suami dan menerima kepergiannya. Namun, dia berusaha untuk terus menguatkan orang-orang di sekitarnya, termasuk sang putri. 

“Banyak nasihat yang kuucapkan pada Reyna. Tapi aku pun tak bisa menjalankannya Mas,” kata Andin dalam hati. 


Di lain pihak, Elsa tampaknya sudah tak sabar untuk keluar dari penjara. Nino berusaha membantu istrinya itu dengan menggandeng Ammar Mahendra, pengacara ternama dengan keberhasilan kasus yang sangat tinggi. 

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Namun setelah lebih dari 18 bulan, Elsa masih harus mendekam di balik jeruji besi. “Bahkan Pak Ammar yang sekelas The Winner itu bahkan tidak bisa mengeluarkan aku dengan cepat dari sini,” keluh Elsa. Nino pun meminta istrinya itu untuk bersabar menunggu.*

BACA JUGA: Alasan Ingrid Kansil Kepincut Syarief Hasan, Duda 3 Anak yang Lebih Tua 23 Tahun darinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini