Share

Tertarik Ramal Nasib dengan Kartu Tarot? Saksikan Dulu Vision+ Originals Katanya Episode 8

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 598 2591081 tertarik-ramal-nasib-dengan-kartu-tarot-saksikan-dulu-vision-originals-katanya-episode-8-OipNM1PABk.jpeg Vision+ Original Katanya (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Dikenal bisa meramal nasib, kartu Tarot banyak digemari masyarakat Indonesia. Meski demikian, beberapa orang skeptis akan kebenaran dari ramalan kartu Tarot, bahkan menentangnya karena dinilai membahayakan kepercayaan seseorang.

Dalam original series Vision+ yang berjudul Katanya, Ben Sihombing sebagai host mencari tahu lebih lanjut mengenai kartu Tarot dengan mewawancarai dua narasumber, yaitu Amanda Margareth sebagai Mental Health Advocate dan Ni Luh Raunala Maruti sebagai Tarot Reader & Astrologist.

Vision+ Katanya

Dari sudut pandang psikologi, Amanda Margareth menjelaskan fenomena kartu Tarot yang dipercaya banyak orang.

โ€œKondisi sekarang, di tempat kita tinggal, terutama di Indonesia, itu adalah kita terlalu terekspos dengan hal-hal seperti itu. Indonesia itu penuh dengan takhayul, ya kan? Kita suka percaya dengan astrologi, misalnya, kita juga suka pergi ke orang pintar daripada ke profesional atau orang-orang yang ahli di bidangnya,โ€ ujar Amanda Margareth.

Di sisi lain, Ni Luh Raunala Maruti menjelaskan mengenai Tarot dan bagaimana kartu-kartu tersebut dibaca untuk menginterpretasi energi dan nasib seseorang.

โ€œDia dari Eropa, sekitar awal 1900, kalau mau mencari jejak awalnya Tarot. Sebenarnya, tanpa kita sadari, kita nggak aware kalau Tarot itu ada di kultur-kultur kita, atau kultur-kultur lainnya juga, yang lebih kuno,โ€ jelas Ni Luh Raunala Maruti.

Bagaimana kartu Tarot bekerja? Apa yang akan terjadi jika seseorang meramal dengan Tarot? Saksikan segera Katanya eksklusif di Vision+! Episode 1 hingga 3 dapat diakses secara gratis.

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #originalseries #Katanya #Tarot

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini