Share

Kembali Beraktivitas bersama Konten Audio di RCTI+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 598 2591010 kembali-beraktivitas-bersama-konten-audio-di-rcti-XC54GmwWom.jpeg RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Libur Lebaran sudah selesai dan sekarang saatnya orang-orang akan kembali beraktivitas seperti biasa kembali. Tentunya dibutuhkan asupan-asupan konten atau update informasi agar pikiran bisa siap untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan seperti biasa.

Salah satu tipe konten yang cocok untuk dinikmati terutama untuk memanaskan otak untuk kembali siap bekerja adalah konten berbentuk audio. Jika para pembaca mencari platform yang menyediakan banyak konten audio, maka RCTI+ adalah salah satu jawabannya karena juga menyediakan banyak konten audio, di antara lain:

RCTI+

Radio

Di aplikasi RCTI+, tersedia beragam stasiun radio yang dapat didengarkan secara online tidak hanya yang berasal dari Jakarta, namun juga dari semua daerah di Indonesia bahkan sampai radio-radio luar negeri.

Podcast

Tipe konten audio yang sedang naik daun. Di RCTI+ tentunya juga tersedia bermacam-macam tema yang tersedia, mulai dari cinta, kesehatan, olah raga sampai bisnis semua tersedia untuk didengarkan.

Audio Series

Konten cerita suara ini juga mulai digemari orang-orang, karena melalui konten ini kita sebagai pendengar akan memiliki perasaan sedang diceritakan dongeng oleh orang lain. Ada bermacam cerita seru yang menarik untuk didengarkan di RCTI+.

Pecinta horor, ada judul audio series terbaru berjudul Pengabdi Sekte Terlarang. Ada juga cerita-cerita legendaris seperti audio series Saur Sepuh yang tersedia 3 season di RCTI+. Tidak ketinggalan versi suara dari sinetron unggulan yang sedang tayang di televisi seperti Audio Series Ikatan Cinta, Audio Series Tukang Ojek Pengkolan dan yang baru saja muncul, Audio Series Putri untuk Pangeran.

Audiobook

Selanjutnya adalah tipe konten audiobook, bentuk suara dari buku-buku novel terkenal. Di RCTI+, para pembaca bisa mendengarkan audiobook kumpulan surat-surat Kartini yang berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang, hingga novel terkenal, Salah Asuhan karya Abdul Moeis.

Semua konten audio di RCTI+ ini juga dapat dinikmati secara gratis. Cukup unduh aplikasi RCTI+ yang juga tersedia gratis di App Store maupun Play Store. Lalu ketika sudah masuk ke halaman home RCTI+, klik logo “AUDIO+” di bagian atas untuk bisa masuk ke halaman home AUDIO+. Lalu cukup geser layar kebawah untuk mencari konten-konten yang sudah disebutkan di atas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini