Share

Sonny Septian Ingin Jadi Bestie King Faaz Sampai Surga

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 06 Mei 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589854 sonny-septian-ingin-jadi-bestie-king-faaz-sampai-surga-Xv9rSohfrZ.jpg Sonny Septian dan King Faaz (Foto: Instagram)

KING Faaz memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sosok ayah sambungnya, Sonny Septian. Bahkan keduanya terlihat seperti pasangan ayah dan anak kandung lantaran memiliki hubungan cukup akrab tanpa sekat.

Dalam setiap kesempatan, putra dari Fairuz A Rafiq ini tak segan menunjukan sisi manjanya kepada sang ayah sambung. Bagi Faaz, hubungan mereka yang begitu lengket tak lain karena bocah 10 tahun itu tak hanya menganggap Sonny seperti ayah, tetapi juga kawan.

"Kan Daddy teman abang," ujar King Faaz, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (6/5/2022).

Mendengar jawaban King Faaz, Sonny Septian pun ikut buka suara. Dia mengakui ada harapan tersendiri dari apa yang telah ia lalui bersama putra sulung Fairuz A Rafiq itu.

"Kita lagi berusaha, dengan apa yang kita lakukan nanti bisa menjadi bestie sampai surga," ucap Sonny Septian.

Kendati demikian, bukan artinya Sonny tak pernah sekalipun memarahi King Faaz. Menurutnya hal itu tetap perlu dilakukan demi membentuk kedisiplinan.

King Faaz dan Sonny Septian

Bahkan, Sonny ingin agar putra sambungnya itu tumbuh menjadi pribadi yang selalu mampu menyelesaikan masalah.

"Tegas bukan berarti kasar yah. Itu membentuk jiwa fighting dia nanti. Jadi nanti ketika punya masalah gak gampang nyerah," ujar Sonny Septian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini